Lamar Kekasih, Liam Payne Beri Cincin Senilai Rp58 Miliar

Lamar Kekasih, Liam Payne Beri Cincin Senilai Rp58 Miliar (Foto: Instagram/@maya_henry)
Lamar Kekasih, Liam Payne Beri Cincin Senilai Rp58 Miliar (Foto: Instagram/@maya_henry) (Foto : )
Liam Payne dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Maya Henry setelah berpacaran selama dua tahun. Mantan personel One Direction itu pun memberikan cincin seharga Rp58 miliar sebagai tanda cintanya.
Dilansir dari Dailymail, Maya Henry terlihat mengenakan cincin itu ketika dia menikmati makan romantis dengan Liam Payne di London, Inggris pada Kamis malam. Seorang sumber di restoran mengatakan bahwa model 20 tahun itu bangga memamerkan cincinnya pada malam itu.Pasangan itu tampak bergaya pada momen makan malam bersama di pusat kota. Maya menarik perhatian dengan gaun hitam dan sepatu hak bertali yang serasi. Dia meletakkan jaket kulit di bahunya sambil membawa tas tangan hitam kecil.[caption id="attachment_367765" align="alignnone" width="634"]
Foto: MEGA Foto: MEGA[/caption]Sementara Liam tampil stylish dengan kemeja emas bermotif, yang dibiarkan cukup terbuka untuk menampilkan dada dan kalung emasnya. Ia memadupadankan kemeja tersebut dengan celana panjang hitam dan sepatu bot cokelat.Pasangan ini memutuskan untuk merahasiakan pertunangan yang kabarnya terjadi pada masa lockdown beberapa waktu lalu. Padahal pada Februari lalu, Liam dan Maya dirumorkan putus setelah seorang sumber mengklaim bahwa mereka diam-diam berpisah. Namun, sumber yang dekat dengan kekasih mengatakan kepada DailyMail pada saat itu bahwa mereka masih bersama.https://www.instagram.com/p/B5oEVOqnNCP/“Maya dan Liam jelas masih berpasangan dan sangat bahagia bersama. Mereka memang agak menjaga jarak di media sosial dan sedang menikmati hubungan yang tak diketahui banyak orang,” jelas sumber tersebut.Seperti diketahui, Liam Payne dan Maya Henry mulai berpacaran sejak 2018. Kala itu, Liam baru saja putus dari mantan kekasihnya, Cheryl. Pada 2019, keduanya baru mau mengakui adanya hubungan asmara. Kala itu, Liam sedang mempromosikan lagu Stack It Up .