Baru Datang dari Luar Negeri, Kucing Nagita Slavina Sudah Punya Puluhan Ribu Followers di Instagram

Baru Datang dari Luar Negeri, Kucing Nagita Slavina Sudah Punya Puluhan Ribu Followers di Instagram (Foto: Instagram)
Baru Datang dari Luar Negeri, Kucing Nagita Slavina Sudah Punya Puluhan Ribu Followers di Instagram (Foto: Instagram) (Foto : )
Nagita Slavina senang bukan kepalang saat dua kucingnya tiba bersamaan di kediamannya. Gigi, sapaan akrabnya, sejak lama menantikan kehadiran kedua kucing yang didatangkan dari luar negeri tersebut.
Nagita mengaku telah berniat mengadopsi kucing sebelum pandemi virus corona melanda. Namun, kedatangan kucing-kucing tersebut harus tertunda lantaran sempat terhalang perizinan."Hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku udah nunggu udah lama. Karena aku udah mau adopsi kucing yang pertama itu dari sebelum COVID-19," kata Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (10/8/2020)."Aku sudah ngurus segala macem. Ternyata mereka nggak bisa kirim dari sana ke sini. Baru dikirim seminggu yang lalu," sambungnya lagi.https://www.instagram.com/p/CDqRKcrnomx/Nagita tidak memungkiri perasaaan gugupnya saat menyambut kehadiran kucing mahalnya itu. Istri Raffi Ahmad ini khawatir kucingnya stres lantaran berada di negara yang berbeda."Sebenernya aku agak deg-degan juga. Ini kan dari jauh. Bisa beradaptasi nggak. Stres apa nggak. Tapi ini juga kandang sama makanannya sudah disiapin," ujarnya.https://www.instagram.com/p/CDoYvraJDR-/Kucing yang berasal dari Rusia dan Ukraina tersebut kemudian diberi nama Miawsauce dan Mayonaise. Popularitas kedua ekor kucing berbulu putih tersebut pun tak kalah dari pemiliknya.Hingga artikel ini dibuat, akun Instagram kucing dengan nama @miawsaucethecat telah memiliki lebih dari 17 ribu followers, sementara akun @mayonaisethecat telah diikuti lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.