Ole Gunnar Solskjaer Berharap Tembus Final Pertama Bersama Manchester United

20200811_163444
20200811_163444 (Foto : )

antvklik.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya masuk final Liga Europa. Bersama skuatnya Ole tengah mengejar trofi pertamanya sebagai pelatih Manchester United. Ole mengatakan kekalahan semifinal Piala Liga dari Manchester City dan kekalahan empat besar Piala FA dari Chelsea tidak akan terulang di Cologne pekan depan.

“Kami harus lebih klinis dalam pertandingan sistem gugur,” kata Ole, Selasa (11/8/2020). "Saya senang kami lolos ke semifinal lainnya untuk tim ini dan tantangan berikutnya adalah melangkah lebih jauh dan semoga memenangkan laga final juga."

"Kami telah bekerja keras sepanjang musim dan melangkah cukup jauh dari tempat kami sebelumnya dalam hal kebugaran, tetapi semifinal dibutuhkan mental yang kuat." Namun, performa Manchester United membuat Solskjaer pesimis untuk melangkah lebih jauh. Meski Setan Merah memiliki banyak peluang, penyelesaian akhir mereka tidak terlalu bagus.

Gelandang United Juan Mata beralasan bahwa performa timnya kurang maksimal karena faktor kelelahan. "Hari ini lebih kepada soal rasa lega dan kelelahan. Tim sangat lelah secara fisik. Ini memang bukan pertandingan terbaik tetapi semoga kami bisa menjuarai turnamen ini," sambung Mata. Solskjaer juga menyatakan hal serupa terkait kondisi fisik para pemainnya.

"Kami terbiasa memiliki fasilitas terbaik di dunia untuk pemulihan dan persiapan," tambah Solskjaer. "Namun, tidak kali ini.“ "Kami hanya harus memanfaatkan situasi sulit dalam kondisi yang sangat panas, lembab." "Kami punya waktu enam hari untuk melakukan persiapan. Jarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan persiapan dalam waktu enam hari."