Taufiq Prediksi Bali United Tetap Berpeluang Lolos ke Babak Kedua Piala AFC

Gelandang bertahan Bali United Taufiq latih pemain muda
Gelandang bertahan Bali United Taufiq latih pemain muda (Foto : )
Taufiq prediksi Bali United tetap berpeluang lolos ke babak kedua Piala AFC. Bali United baru menjalani latihan fisik dalam program recovery selama seminggu sejak Senin 3 Agustus 2020.
Gelandang bertahan Bali United, Taufiq mengakui program latihan yang dijalankan tim selama ini berjalan lancar. Bali United mengawali latihan perdana sejak Senin 3 Agustus 2020 dengan program peningkatan fisik usai kompetisi dihentikan sementara oleh PSSI akibat Pandemi virus Corona.Meski telah berjalan selama seminggu Taufiq mengakui sangat antusias dalam menerima porsi latihan yang diberikan tim pelatih. Pemilik nomor punggung 8 ini juga mengatakan bila semua pemain sangat menikmati program latihan yang dimulai dengan peningkatan fisik.Taufiq juga mengakui kondisi fisiknya usai bergabung dalam latihan bersama tim tidak terlalu menurun dan bersyukur bisa menjalankan setiap porsi latihan yang terus meningkat intensitasnya yang diberikan tim pelatih."Saya lihat pemain sangat senang dan antusias dengan berkumpulnya kembali semua pemain dalam program latihan bersama saat ini. Suasana juga sangat baik semua pemain sehat dan menikmati semua program fisik dari tim pelatih," kata Taufiq.Taufik mengakui dirinya tidak terlalu ketinggalan dalam latihan karena selama libur kompetisi mereka selalu menjalankan instruksi pelatih dalam latihan mandiri di rumah masing-masing."Alhamdullilah, saya sendiri tidak terkejut juga dengan program latihan fisik yang diberikan tim pelatih. Selama menjalani social distancing di rumah, saya tetap menjaga program latihan mandiri agar fisik tidak terlalu menurun dan siap ketika kembali berlatih bersama tim," tambah Taufiq.Taufiq dan skuad Serdadu Tridatu sudah mulai menjalani latihan bersama tim ini sebagai bentuk persiapan terdekat melanjutkan kompetisi Piala AFC 2020 bulan September mendatang. Sementara lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020, baru akan digelar 1 Oktober 2020.Berbicara mengenai peluang Serdadu Tridatu lolos ke babak selanjutnya, ayah dari dua orang anak ini memiliki keyakinan bosa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya dengan kerja keras dan persiapan yang lebih baik, tim asuhan Coach Teco bisa menggapai mimpi lolos ke putaran kedua Piala AFC."Berbicara peluang tim ini, saya rasa masih sangat terbuka. Seluruh tim Bali United tentu harus optimis dan berjuang dalam persiapan untuk hasil terbaik nantinya. Waktu persiapan juga panjang, dan kami akan berjuang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Asia tersebut," tutup Taufiq.Taufiq dan skuad Serdadu Tridatu lainnya mendapat program latihan fisik dalam pemulihan kebugaran tubuhnya hingga Minggu 9 Agustus 2020. Setelah selesai menjalankan program recovery, Tim Bali United akan memasuki masa latihan normal mulai Senin 10 Agustus 2020.Latihan Tim Bali United tetap dilakukan secara tertutup dari kehadiran suporter dan awak media demi menjaga kesehatan para pemain Serdadu Tridatu.
Berikut Jadwal Bali United di Piala AFC 2020 : 23 September 2020 : BALI UNITED vs Ceres Negros26 September 2020 : Than Quang Ninh vs BALI UNITED