Elkan Baggott, Bek Ipswich Town yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Elkan Baggott, Bek Ipswich Town yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19 (Foto: Instagram)
Elkan Baggott, Bek Ipswich Town yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19 (Foto: Instagram) (Foto : )
Bek muda Ipswich Town, Elkan William Tio Baggott, menjadi salah satu pemain anyar yang akan dicoba kualitasnya di timnas Indonesia U-19. Postur tubuh menjulang hingga 194 cm dan wajah bulenya, membuat kehadiran Elkan di skuad arahan Shin Tae-yong mampu mencuri perhatian.
Skill sepakbola Elkan Baggott rupanya sudah berada dalam radar pengamatan Manajer pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini memanggil Elkan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 karena melihat posturnya yang menunjang sebagai pemain belakang."Memang saya mencari pemain berdarah Indonesia di Eropa, khususnya di Belanda dan Inggris. Setelah melihat Elkan, postur tubuhnya juga tinggi dan bagus. Maka dari itu saya pilih dia," ujar Shin Tae-yong usai memimpin latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020).Berikut sederet potret Elkan Baggott, bek jangkung Ipswich Town yang dipanggil timnas Indonesia U-19.
Warga Negara Indonesia [caption id="attachment_359081" align="alignnone" width="544"] Foto: Instagram/@elkanbaggott Foto: Instagram/@elkanbaggott[/caption]Meski berparas bule, Elkan Baggott bukanlah pemain naturalisasi. Pemuda 17 tahun ini memiliki paspor Indonesia. Blasteran Indonesia-Inggris