Sarah Keihl Ungkap Diusir Ayahnya Tiga Bulan Gegara Lelang Keperawanan

(Sarah Keihl/ Foto: Instagram@sarahkeihl)
(Sarah Keihl/ Foto: Instagram@sarahkeihl) (Foto : )

Sarah Keihl berjuang mati-matian dalam mewujudkan syarat yang diminta sang ayah Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengungkapkan sempat diusir oleh ayahnya dari rumah selama tiga bulan pasca melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar.

Sarah Keihl kini merasa lega terhitung sejak hari Raya Idul Fitri sampai Idul Adha dirinya harus berjibaku menjelaskan kepada seluruh keluarga terutama sang ayah maksud dan tujuan lelang keperawanan yang dimaksudnya. "Setelah hampir tiga bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran Idul Fitri pun kemarin aku nggak sama keluarga, untung ada temen yang hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya," tulis Sarah Salsabila seperti dikutip antvklik di Instagram.

Sarah Keihl menambahkan sang ayah mengultimatum dirinya jika ingin kembali berkumpul dengan keluarga harus mempunyai prestasi untuk nama baik keluarga maka pintu maaf dibuka seluas-luasnya. "Bersyukur akhirnya Idul Adha ini menjadi hari yang paling bahagia. Mungkin kesalahan yang saya buat kemarin sangat melukai hatinya. Bahkan papa saya memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan prestasi," kata Sarah Salsabila Keihl. Tak ingin menuai karma, Sarah berjuang mati-matian dalam mewujudkan syarat yang diminta sang ayah.

"Dengan keadaanku yang pada saat itu mental breakdown banget boro-boro mikir kerjaan atau prestasi. Aku bener-bener insecure dan overthink a lot,create sadness for myself, tapi tetep aku berjuang meeting ke sana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sama bokap," sambungnya.

Sarah Keihl bersyukur banyak sahabat, maupun pihak yang telah membantu membangun mentalnya ditengah kebingungan yang melandanya saat itu. "Disaat aku di titik terbawah ada orang-orang yang sangat berperan dalam support mentalku. Aku mau berterima kasih pada sahabat, influencer, pengusaha, yang secara ikhlas dan bener-bener pure heart membantu support mentalku," jelas Sarah Salsabila Keihl.

"RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR sampe kapanpun aku nggak akan lupa kebaikan hati kalian. Aku percaya orang-orang baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan hatinya," imbuhnya. [caption id="attachment_358912" align="alignright" width="718"] (Sarah Keihl/ Foto: Instagram@sarahkeihl)[/caption] Seperti dketahui, Sarah Salsabila Keihl sempat membuat heboh perihal lelang keperawanannya yang diunggahnya Instagram.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila Keihl beberapa waktu lalu. Sarah menyebutkan uang hasil lelang seratus persen akan disumbangkan untuk para pejuang virus corona yang tampil di garda terdepan.