Arnold Schwarzenegger Rayakan Ultah ke-73 Bersama Mantan Istri dan Keempat Anaknya

Arnold Schwarzenegger Rayakan Ultah ke-73 Bersama Mantan Istri dan Keempat Anaknya (Foto: Instagram/@patrickschwarzenegger)
Arnold Schwarzenegger Rayakan Ultah ke-73 Bersama Mantan Istri dan Keempat Anaknya (Foto: Instagram/@patrickschwarzenegger) (Foto : )
Arnold Schwarzenegger baru saja berulang tahun yang ke-73 pada Kamis (30/7/2020) lalu. Aktor yang juga mantan gubernur California itu merayakan hari bahagianya bersama mantan istrinya, Maria Shriver dan keempat anak mereka.
Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram anak ketiga Arnold dan Maria, Patrick Schwarzenegger. Patrick mengunggah potret seluruh anggota keluarga yang tampak bahagia merayakan ulang tahun Arnold.Arnold duduk dikelilingi oleh mantan istrinya, Maria, dan keempat anak mereka, Katherine, Christina, Patrick, dan Christoper. Di depan mereka terdapat kue ulang tahun cokelat dengan tulisan “Happy Birthday Daddy”, dan kue pai berukuran besar."Aku berusaha keras untuk tersenyum , tapi tak bisa karena gigi bungsu ini. Selamat ulang tahun! Aku mencintaimu,” tulis Patrick di Instagram pada hari Senin (3/8/2020).https://www.instagram.com/p/CDcItRVnPo6/Postingan Patrick tersebut kemudian mendapat komentar manis dari kakaknya, Katherine, "waktu keluarga adalah waktu terbaik."Sebelumnya, Katherine yang saat ini tengah mengandung anak dari aktor Chris Pratt memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah melalui akun Instagramnya, dengan mengunggah potret masa kecilnya.https://www.instagram.com/p/CDRtj-iA-Dh/“Selamat ulang tahun, ayah!! Aku mencintaimu dan tidak sabar untuk merayakanmu!," tulis Katherine tepat di hari ulang tahun Arnold.Bukan kali ini saja keluarga Schwarzenegger berkumpul merayakan sebuah momen bersama. Pada Juni lalu, keluarga ini juga kompak merayakan kelulusan Christopher dari University of Michigan.https://www.instagram.com/p/CBWjYISDlhz/Arnold dan Maria mengumumkan perpisahan mereka setelah 25 tahun menikah pada Mei 2011 silam. Perpisahan mereka disebabkan oleh perselingkuhan Arnold dengan asisten rumah tangganya saat itu, hingga seorang anak bernama Joseph Baena.Meski bercerai, Arnold dan Maria diketahui tetap menjalin hubungan baik demi empat anak mereka. Dikutip dari People, saat berpisah, Arnold dan Maria menyebut bahwa keempat anak mereka sebagai cahaya dan sumber kehidupan.