Tak Diizinkan Masuk ke Tebing Keraton Saat Gowes, Pelatih Persib Bandung Minta Bantuan Ridwan Kamil

Tak Diizinkan Masuk ke Tebing Keraton Saat Gowes, Pelatih Persib Bandung Minta Bantuan Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@robertrenealberts)
Tak Diizinkan Masuk ke Tebing Keraton Saat Gowes, Pelatih Persib Bandung Minta Bantuan Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@robertrenealberts) (Foto : )
Untuk menjaga kebugaran selama masa libur Liga 1, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kerap meluangkan waktu dengan bersepeda. Pelatih kelahiran Belanda tersebut bahkan bisa mengayuh sepedanya hingga ke kawasan Tebing Keraton, Bandung.
Robert Rene Alberts sesekali membagikan potret kegiatan bersepeda di akun Instagram pribadinya. Saat bersepeda ke Tebing Keraton, Robert Rene Alberts pun menceritakan pengalamannya tak diizinkan masuk ke kawasan wisata hits tersebut karena tidak memiliki KTP Jawa Barat.Sebagai informasi, pada fase New Normal ini, sejumlah objek wisata di Jawa Barat hanya dibuka untuk warga yang memiliki KTP Jabar saja.“
Bersepeda sampai ke tebing keraton Yang sangat indah. Tetapi tidak diizinkan masuk karena saya tidak punya KTP Jawa Barat,” tulis Robert Rene Alberts di Instagram, Jumat (17/7/2020).https://www.instagram.com/p/CCulzgNgce1/Dengan nada bercanda, Robert Rene Alberts pun meminta bantuan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.“ Mungkin Pak Gubernur @ridwankamil bisa membantu saya. Bagussss ,” selorohnya dengan emoji tertawa.Unggahan Robert Rene Alberts tersebut menuai ragam reaksi dari warganet. Ada yang menawarkan bantuan untuk membuatkan E-Ktp, ada pula yang heran bagaimana bisa orang Jawa Barat tak mengenal sosok pelatih Persib Bandung itu.[caption id="attachment_351994" align="alignnone" width="900"] Foto: Instagram/@robertrenealberts