Gegara Gol Milik Kemenangan Jadi Milik Napoli

milik
milik (Foto : )

Gegara gol Milik kemenangan jadi milik Napoli yang unggul 2-0 atas Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Rabu dini hari (24/6/2020).

Napoli beruntung punya striker Arkadiuz Milik. Dari kreasi pemain Polandia itulah Napoli memetik kemenangan. Milik membuka gol menit ke-38, kemudian digandakan Hirving Lozano menit ke-90. Napoli di peringkat keenam dengan 42 poin, sedangkan Verona di peringkat kedelapan (38 poin).

Verona membalas melalui Marco Davide Faraoni pada menit ke-61, namun hasil peninjauan VAR, gol tersebut dibatalkan. Karena Mattia Zaccagni menyentuh bola sebelum mengirim umpan kepada Marco Davide Faraoni. Kiper Verona bekerja keras sejak awal. Ia menahan sepakan Piotr Zielinski, selanjutnya sepakan voli Lorenzo Insigne. Verona sesekali membalas.

Peluang menit ke-23 melalui Faraoni yang mengirim bola ke tiang jauh melintasi mulut gawang, bola kemudian mengenai dada Valerio Verre namun finishingnya melambung di atas gawang.

Di laga lain, Cagliari menang 1-0 atas tuan rumah SPAL. Gol semata wayang pada laga ini dibukukan Giovanni Simeone pada menit ke-90 melalui sundulan.

Kemenangan Cagliari tak lepas dari upaya kiper Robin Olsen yang banyak melakukan penyelamatan. Cagliari naik satu peringkat ke peringkat kesepuluh (35 poin), sedangkan SPAL di peringkat ke-19.