Owen Hargreaves Puji Frank Lampard Dapatkan Timo Werner

Timo Werner Striker RB Leipzig
Timo Werner Striker RB Leipzig (Foto : )
Owen Hargreaves puji Frank Lampard dapatkan Timo Werner. Striker andalan RB Leipzig tersebut seharusnya ke Manchester United dan bukan Chelsea jika ingin berkembang pesat.
The Blues Chelsea diyakini bakal mengalahkan dua rivalnya di Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig Timo Werner. Chelsea juga mengalahkan saingan beratnya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich dalam mendapatkan jasa striker asal Jerman tersebut.Kabarnya Chelsea siap membayar klausul pelepasan Timo Werner senilai £54 juta (€60 juta/$68 juta). Chelsea mendapatkan persetujuan langsung dari sang pemain setelah mengajukan tawaran kontrak untuk sang striker selama lima tahun dengan bayaran £200.000 per pekannya.Namun mantan bintang Manchester United Owen Hargreaves menyatakan Timo Werner seharusnya bergabung ke Manchester United karena dianggap akan "sempurna" untuk The Red Devils, bukan merapat ke Chelsea.Hargreaves mengaku terkejut bahwa manajemen Manchester United tidak berusaha keras bersaing dengan Chelsea untuk untuk mendapatkan Timo Werner. Padahal Timo Wernermerupakan striker produktif yang bisa menjadi penentu kemenangan untuk persaingan gelar juara di masa yang akan datang."Ya, saya pikir ia sempurna. Saya pikir ia bisa sempurna untuk Man United juga, tapi saya pikir itu brilian untuk Frank Lampard dan Chelsea," kata Owen Hargreaves kepada BT Sport.Hargreaves menyebut Timo Werner sebagai rekrutan yang hebat untuk Chelsea. Pasalnya Werner sudah membuktikan kualitasnya sebagai goal getter berbahaya selama memperkuat RB Leipzig di bunderliga Jerman musim ini. Werner juga menjadi striker andalan Timnas Jerman saat ini.[caption id="attachment_333716" align="alignnone" width="900"]
RB Leipzig Timo Werner Chelsea Timo Werner menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker dengan mencetak 31 gol dan membuat 12 assist untuk RB Leipzig musim ini serta terlibat langsung dalam proses tercipnanya 43 gol dari .40 pertandingan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20. (Foto : Timo Werner)[/caption]Werner terlibat secara langsung dalam 43 gol dari 40 pertandingan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini. Werner berhasil mencetak 31 gol dan membuat 12 assist untuk Leipzig.Dengan catatan gol dan asistnya tersebut, Hargreaves mengaku salut dengan skill yang dimiliki Timo Werner. Pasalnya mantan gelandang United ini pernah merasakan kerasnya kompetisi Bundesliga. Hargreaves mengetahui betul kompetisi Bundesliga Jerman ketika mendapat kesempatan untuk bermain bersama Bayern Munich di awal kariernya."Seorang pencetak gol yang terbukti, tapi hal yang aneh bagi saya adalah bagaimana ia akan cocok dengan Tammy Abraham, walaupun saya suka permainan Tammy dan saya pikir dia luar biasa. Mungkin Timo Werner akan bisa bermain di sisi kiri, tapi mereka memiliki beberapa pemain di sana untuk posisi itu, dengan [Callum] Hudson-Odoi and [Christian] Pulisic," kata Owen HargreavesMeski demikian Owen Hargreaves salut dengan gerak cepat yang dilakukan oleh Frank Lampard. Chelsea memang sangat membutuhkan striker haus gol untuk menggantikan posisi Williams dan Pedro yang hampir dipastikan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini.Sementara Oliver Giroud sudah memasuki masa senja. Praktis para pemain muda yang ada hanya striker asal Belgia Michy Batshuayi yang sudah mencatat 16 penampilan dengan mencetak 1 goals dan 1 assists musim ini.Sementara Callum Hudson-Odoi yang dilahirkan di London Inggris 7 November 2000 lebih banyak berperan sebagai pemain sayap. Hudson Odoi tampil sebanyak 17 pertandingan dan mencetak 1 gol serta 4 assists untuk The Blues musim ini.[caption id="attachment_333718" align="alignnone" width="900"] RB Leipzig Timo Werner Chelsea Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves mengakui Timo Werner sebagai rekrutan terbaik manajer Chelsea Frank Lampard di bursa transfer musim panas tahun ini. (Foto : Timo Werner)[/caption]"Itu adalah rekrutan yang hebat untuk Chelsea. Saya pikir mereka perlu membuat pernyataan dan mereka telah melakukannya. Bersama [Hakim] Ziyech dan semua pemain muda yang hebat ini, saya pikir Chelsea sedang membangun sesuatu, bukan untuk bersaing musim depan di Liga Primer Inggris, tapi dalam dua atau tiga tahun untuk bersaing memenangkan Liga Primer. Rekrutan yang hebat. Saya pikir fans Chelsea akan mencintainya," Hargreavues menganalisa langkah yang sedang dilakukan Frank Lampard.