Khabib Nurmagomedov Kutip Ayat Al Quran Tentang Kesenangan Dunia

khabib
khabib (Foto : )
Sebelumnya juga sempat beredar foto Khabib sedang salat berjamaah saat menjadi imam salat untuk kedua rekannya sesama petarung mixed martial arts (MMA), Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov.
Dilansir dari viva.co.id, Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov mengunggah kutipan  ayat Alquran surat Al Hadid ayat 20 di akun instagramnya. Khabib menuliskan ayat tersebut dalam bahasa Arab dan Rusia.https://www.instagram.com/p/CBJGV81lW0S/Berikut terjemahannya dalam  bahasa Indonesia. "
Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. "Khabib memang dikenal sebagai muslim yang taat. Meski sudah sukses di atas ring, dia tak pernah melupakan ajaran agamanya.Sebelumnya juga sempat beredar foto Khabib sedang salat berjamaah. Dia menjadi imam salat untuk kedua rekannya sesama petarung mixed martial arts (MMA), Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov.Foto itu viral di jagat maya dan menuai banyak perbicangan. Akun  @muslimathletes  mengunggah ulang foto ini dan membuat warganet terkesima.https://www.instagram.com/p/B-9yHMmJeb8/?utm_source=ig_embed