Kesal Dapat Komentar Body Shaming, Kesha Ratuliu Tulis Pesan Menohok

Kesal Dapat Komentar Body Shaming, Kesha Ratuliu Tulis Pesan Menohok (Foto: Instagram)
Kesal Dapat Komentar Body Shaming, Kesha Ratuliu Tulis Pesan Menohok (Foto: Instagram) (Foto : )
Artis Kesha Ratuliu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (5/6/2020) kemarin. Di hari bahagianya tersebut, Kesha dibuat kesal oleh komentar dari teman ibunya.
Keponakan Mona Ratuliu itu kesal lantaran dibilang terlihat tua dan seperti ibu-ibu sejak memutuskan berpenampilan tertutup.Kesha meluapkan kekesalannya di Instagram Story. Tak lupa dia juga menyertakan komentar body shaming di pesan WhatsApp teman mamanya tersebut.
Kesha pun membalas kritikan tersebut lewat Instagram Story. Dia minta agar teman ibunya itu berhenti memberi kritik kepadanya."Teruntuk temannya mamaku yang sudah mengeritik aku karena aku kaya 'Ibu-ibu' karena suka pakai gamis dan gendut. Stop ngeritik aku ya apalagi karena gayaku yang sekarang sudah berhijab dan katanya jadi tua," kata Kesha, Jumat (5/6/2020) malam.Kesha menjelaskan kalau dia mengenakan pakaian longgar agar lekuk tubuhnya tak terlihat.https://www.instagram.com/p/B91otHbguq8/"Aku pakai baju yang longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku nggak mau kasih liat lekuk badan aku ke orang-orang,” ujarnya.Kritikan itu semakin membuat Kesha sakit hati karena itu terjadi di hari ulang tahunnya.“Selama tidak merugikan tante ga usah ngeritik apalagi sampai ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hatiku apalagi di hari bahagiaku ini, makasih banget lho udah ngerusak," tutup Kesha.