Merinding, Seorang Wanita Mengaku Dikirimi Uang Rp5 Ribu Secara Gaib

Merinding, Seorang Wanita Mengaku Dikirimi Uang Rp5 Ribu Secara Gaib (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram)
Merinding, Seorang Wanita Mengaku Dikirimi Uang Rp5 Ribu Secara Gaib (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Merinding, seorang wanita mengaku dikirimi uang Rp5 Ribu secara gaib yang dimasukkan ke dalam celengan uang hasil usaha jualannya.
Video 'curahan hati' seorang wanita yang membuat merinding itu dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram dengan keterangan atau caption:
"Usaha Wanita Ini ‘Dijahili’, Uang Diisi Pasir, Netizen Sebut Tanah KuburanSebuah video yang menampilkan seorang wanita menangis tersedu-sedu lantaran usahanya ‘dijahili’ seseorang. Wanita itu mengaku pendapatan bisnisnya berkurang drastis.Dilihat dari video yang dikutip dari Minews, wanita itu awalnya tak menyangka ada orang yang berbuat jahat kepada ia dan keluarga. Ia baru tersadar usai membongkar celengan hasil jualannya selama ini.“Ini bulan puasa masih ada aja yang ngancurin usaha orang. Ini isinya di dalam celengan Aska, niatnya mau dibongkar ternyata uangnya berkurang,” kata wanita itu seraya menangis.Setelah celengannya dibuka, ia terkejut bahwa di dalam celengan itu hanya ada uang Rp 150 ribu. Padahal selama ini, uang hasil jualan yang ia tabung bisa Rp 100 ribu per hari.