Femmy Permatasari Berbagi Cerita Tragedi dan Suka Cita

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (Foto : )
Aktris cantik Femmy Permatasari dalam menjalani kisah kehidupannya beragam cerita, baik kisah suka maupun duka. Kali ini Femmy permatasari berbagi cerita kisah tragis yang menimpa dirinya beserta keluarganya
Aktris cantik Femmy Permatasari dalam menjalani kisah kehidupannya beragam cerita, baik kisah duka maupun suka. Dari perjalanan meniti karier serta membangun kehidupan rumah tangga penuh  dengan lika liku yang dihadapinya, namun Femmy tetap selalu bersandar kepada Tuhan.Kali ini Femmy permatasari berbagi cerita kisah tragis yang menimpa dirinya beserta keluarganya berikut ini:
Sejak 8 bulan lalu, saya kalau tidur tidak bisa menghadap kekiri dan susah nafas dikarenakan saya punya tulang hidung semakin bengkok. Kondisi tersebut, mungkin dikarenakan akibat atau efek dari tragedi hebat yang terjadi 20 tahun yang lalu saat di jalan tol Jagorawi.Waktu itu Femmy permatasari Bersama keluarga pulang dari Bandung menuju ke Jakarta. Pada saat di jalan tol Jogorawi, tiba tiba sopir mengantuk, mobil kita menabrak truk yang mengangkut besi. Kecelakaan pun tidak dapat terelakan, adik saya yang paling kecil meninggal seketika  ditempat kejadian, akibat tergencet besi dari depan. Posisi adek pas kecelakaan, saat itu ia berada dibagian depan sedang dipangku mami Femmy.Mami saya rahangnya patah, adik yang lain bocor dan saya punya caping atau hidung bagian paling depan sobek mengganga, sehingga tulang bengkok dan lubang hidung menjadi sempit.Pada bulan November 2019, saya booking Dr.Laurentius Ariawan,SpBP dari @cliniquesuisse untuk melakukan operasi tulang hidung di awal April 2020 di Jakarta.Ternyata pada saat saya balik dari Singapura di bulan Maret 2020, pandemi Corona sudah mulai mewabah di negara kita.Saya berpikir  akan membatalkan operasinya menunggu sampai Corona beres.