Femmy Permatasari  Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (Foto : )

Di tengah pandemi Covid-19, para publik figur Indonesia melakukan gerakan menggalang donasi. Lain dengan Femmy Permatasari berbagi kasih, dengan terjun langsung memberikan sembako dan nasi box untuk buka puasa.

Di tengah pandemi Covid-19, para publik figur Indonesia melakukan gerakan menggalang donasi. Gerakan yang dilakukan dengan beragam, misalkan artis, produser, sutradara Lola Amaria dengan menjual telur asin, bintang sinetron Marshanda menjual barang milik pribadinya.

Lain dengan Femmy Permatasari berbagi kasih, dengan terjun langsung memberikan sembako dan nasi box untuk berbuka puasa.

Bermacam kegiatan publik figur ini, intinya sama mereka tergerak untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari penyebaran wabah virus Corona ( Covid-19).  Saat karantina mandiri Femmy permatasari, awalnya bersama suaminya Alfons, mempunyai niat untuk berbagi kasih namun caranya mereka masih belum tahu harus bagaimana?.

Tiba tiba gayung bersambut sahabat Femmy Permatasari, Jemmy mendadak menghubungi Femmy ajak bergabung untuk menggalang dana dengan membagikan sembako untuk mereka yang kurang mampu.

“Nah langsung deh saya dan suami ambil bagian dari sembako ini.Tadinya kita berfikir mau dimasukin beras dan mie instan jadi 250ribu per kantong terus  dibagikan. Tetapi Karena  karna takut rusuh akhirnya kita sepakat bekerjasama dengan Polres Jakarta Utara. Dan yang kebetulan Pak Kapolres nya juga mendukung. Untuk semua sembako yg kita sumbang berupa beras dan mie instan untuk dikelola di dapur umum.” Tutur Femmy Permatasari.

Hari pertama kami  menyerahkan tali kasih bantuan berupa  sembako dan mie instan  ke Polres Jakarta Utara. Sambutan hangat oleh Bapak Kapolres  karena sangat mendukung kegiatan berbagi kasih peduli kasih ini.