Pesona Foto Papan Atas Publik Figur Cantik Kenakan Masker

Publik Figure
Publik Figure (Foto : )
Publik figur dari Krisdayanti, Nadya Hutagalung dan Tamara Bleszynski tampil cantik kenakan masker bermotif unik dan serasi.
Di masa pandemi ini para publik figur dari Krisdayanti, Nadya Hutagalung dan Tamara bleszynski, tampil cantik kenakan masker. Mereka menggunggah diakun pribadinya masing masing dengan tampil foto mempesona kenakan masker bermotif unik dan serasi.Artis, penyanyi dan politikus Krisdayanti berbagi tautan diakun Instagram pribadinya bersama Amora Lemos, anak perempuan dari pernikahan keduanya. Mereka kerap difoto bersama tampil kembar berbusana saat acara keluarga, hari raya besar mapun kegiatan kegiatan lainnya.Dalam unggahan hari ini, Krisdayanti dan Amora kenakan tapis kaftan berwarna abu abu dengan dipadu pandankan dengan masker yang dikenakannya.Di awal unggahan tampak gambar love yang diunggah akun Instagram @yunishara36, merupakan kakak kandung dari Krisdayanti.Masya Allah miiii.. Amora udah tinggi ajaaa.. ??????♥️♥️ @krisdayantilemos”,tulis akun @fennyhasan2910.Sweet color,”ungkap simple diakun Instagram @queenfireworks.https://www.instagram.com/p/CClCdWiAuMr/?utm_source=ig_web_copy_linkLain Krisdayanti lain pula Tamara Bleszynki. Publik figur ini bersama dengan anaknya  Kenzou Leon Bleszynski Lewis, buah hati dari pernikahan dengan Mike Lewis.Tamara menggungah foto bersama dengan Kenzou, dengan mengenakan masker kembar berwarna hitam dengan logo  warung Teh Manis. Teh Manis merupakan usaha kuliner dengan menu mengandalkan citra rasa tradisional Indonesia yang terletak di Canggu Bali.Beragam komentar dari para nitizen.Mbak tamara cantik...maskernya juga keren..tambah cantiknya mbk...salam kenal mbak cantik ...?”,tulis akun Instagram @krizzkavealera.Wah mau donk kak masker nya kerenn n unik...... Bisa di beli kah kak? ??”,tanya akun Instagram @tari_sweetie
. Tamara merespon netizen @tari_sweetie Iya bisa di beli, pls DM yah. Thank you ??"',Mba tamara, saya kalau mau pesan masker boleh request ditambah tanda tangan mba tamara ga hehehe??’, unggah akun @gini_london.Publik figur Nadya Hutagalung (46) adalah super model dan aktivis pejuang lingkungan. Di masa pandemi ini, Nadya tampil cantik kenakan masker bermotif gajah.Nadya menggungah foto sedang duduk, matanya menatap tajam dan dengan hasil foto diedit hitam putih sehingga menjadi foto berkesan dramatis.Masker motif gajah yang dikenakan adalah hasil karya team @biyanofficial. Yang mana setiap masker yang terjual akan disalurkan untuk melawan Covid19.komentar warganet.??? Love ?! Are these for sale?”, tanya akun Instagram @cherryllyxAkun Instagram menjawab ,”@cherryllyx please check with the amazing team @biyanofficial ⭐️”,Mskpn pake masker.. Ttep kelihatan cantik bgt mba yg satu ini”,tulis  akun [email protected] mulut dan hidung mbak Nadya ditutupi 2 gajah. Pasti aman dong”, ungkap akun Instagram @dodynugroho.