Matt Damon Ungkap Anak Sambungnya Sempat Terinfeksi Virus Corona

Matt Damon Ungkap Anak Sambungnya Sempat Terinfeksi Virus Corona (Foto: Reuters)
Matt Damon Ungkap Anak Sambungnya Sempat Terinfeksi Virus Corona (Foto: Reuters) (Foto : )
Matt Damon menceritakan jika anak perempuan tertuanya, Alexia sempat terpapar virus corona di New York, Amerika Serikat. Bintang film Contagion itu sendiri saat ini tengah berada di Dublin, Irlandia bersama anggota keluarga lainnya.
Alexia merupakan anak dari istri Matt Damon, Luciana, dari pernikahan pertamanya dengan Arbello Barroso.Saat ini Alexia sedang menempuh studi di Perguruan Tinggi di kota New York, Amerika Serikat. Sementara Matt bersama istri dan ketiga putrinya berada di Irlandia sejak Maret untuk syuting film.Dalam program bincang-bincang dengan Graham O'Toole dan Nathan O'Reilly di Spin 103.8, Matt mengungkapkan jika putrinya berhasil melewati masa-masa sulit itu"
Putri tertua kami di perguruan tinggi, dia di New York City. Dia didiagnosa positif Covid-19 sejak dini, bersama teman-teman sekamarnya dan berhasil melewatinya dengan baik, ” kata Matt.[caption id="attachment_321503" align="alignnone" width="500"] Alexia, anak sambung Matt Damon bersama ibunya, Luciana (Foto: Wirelmage) Alexia, anak sambung Matt Damon bersama ibunya, Luciana (Foto: Wirelmage)[/caption]“ Tapi semua baik-baik saja. Terutama Ibuku dan Ibu mertuaku. Itu sangat menakutkan untuk generasi mereka,