Bikin Penasaran, Matt Damon Punya Akun Instagram Rahasia Followersnya Cuma 76

Bikin Penasaran, Matt Damon Punya Akun Instagram Rahasia Followersnya Cuma 76 (Foto: Reuters)
Bikin Penasaran, Matt Damon Punya Akun Instagram Rahasia Followersnya Cuma 76 (Foto: Reuters) (Foto : )
Selebritis biasanya memiliki akun Instagram terverifikasi dengan jutaan followers. Namun, tidak demikian halnya dengan aktor Hollywood, Matt Damon, yang justru memilih merahasiakan akun Instagram pribadinya.
Dalam wawancara dengan majalah GQ, Matt Damon mengaku kurang tertarik pada media sosial. Selain karena kehidupannya sudah banyak terhubung dengan banyak orang, Damon merasa lebih baik jika tidak aktif di media sosial.“Saya nggak bisa melihat apa sih pentingnya (media sosial). Seiring berjalannya waktu, saya merasa lebih baik dengan keputusan (untuk tidak menggunakan media sosial),” kata Matt Damon seperti dikutip dari
Ace Showbiz , Kamis (9/9/2021).“Saya mengerti ingin terhubung dengan semua orang di Facebook, tetapi hidup saya begitu penuh dengan keterhubungan. Sungguh, dengan semua orang yang saya butuhkan untuk terhubung. Dan kemudian Twitter, saya benar-benar tak percaya jika respon buruk saya terhadap sesuatu harus menyebar ke seluruh dunia," jelasnya.https://www.instagram.com/p/CTj1LHPrEV6/Damon kemudian mengaku bahwa dia memiliki akun Instagram rahasia, yang dia gunakan untuk melihat foto anak-anak dari teman-temannya. Pemeran Jason Bourne itu bahkan hanya sesekali memposting dirinya sendiri."Saya memiliki 76 pengikut dan saya telah melakukan 40 posting sejak 2013," katanya.Lebih jauh, Damon mengatakan bahwa foto terakhir yang dia unggah di Instagranya adalah foto putrinya yang berusia 15 tahun, Isabella, dengan pose memberikan jari tengah ke kamera."Itulah yang dia lakukan setiap kali kami memotretnya saat ini," ujar Damon sambil tertawa.Sebagai informasi, Matt Damon merupakan aktor kelahiran Amerika Serikat, 8 Oktober 1970. Sepanjang karirnya, Damon sukses membintangi sejumlah judul film, diantaranya Saving Private Ryan, Jason Bourne, Ocean’s Eleven, dan Ford vs Ferrari.