Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK, Matt Damon Ikut Bahagia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK, Matt Damon Ikut Bahagia (Foto: Instagram)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK, Matt Damon Ikut Bahagia (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktor Hollywood Matt Damon buka suara atas kisah asmara yang kembali terjalin antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Matt mengaku ikut bahagia atas hubungan Ben dengan Jlo.
Hal tersebut diungkap oleh Matt Damon dalam sebuah wawancara dengan Extra baru-baru ini.“Saya sangat senang untuknya (Ben). Dia yang terbaik. Dia pantas mendapatkan setiap kebahagiaan di dunia. Saya senang untuk mereka berdua," ujar Matt Damon seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (29/7/2021).Ini bukan kali pertama Matt memberikan dukungannya terhadap hubungan Ben dan Jlo. Saat tampil di acara Today pada Mei lalu, pemeran Jason Bourne itu menanggapi rumor CLBK antara Ben dan Jlo yang sedang ramai beredar kala itu."Saya mencintai mereka berdua. Saya harap itu benar. Itu akan luar biasa," kata dia dalam wawancara.Ben dan Jlo sendiri telah mengonfirmasi rumor asmara mereka dengan foto ciuman mesra yang diunggah di akun Instagram @jlo pada 24 Juli lalu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-52.[caption id="attachment_482575" align="alignnone" width="500"]
Setelah St. Tropez, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan ke Italia (Foto: Backgrid) Setelah St. Tropez, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan ke Italia (Foto: Backgrid)[/caption]Kala itu, Ben dan Jlo menikmati liburan di St. Tropez untuk merayakan ulang tahun pelantun On The Floor. Selama perjalanan ulang tahun Jlo, Ben tampak tak segan-segan menunjukkan rasa sayang pada kekasihnya.Dalam foto yang diperoleh TMZ pada Minggu, 25 Juli, Ben dan Jlo tampak sedang berjemur di atas yacht. Dalam foto-foto lainnya, pasangan yang tengah kasmaran itu juga terlihat bermesraan dan berpelukan di kapal pesiar.Melansir dari PEOPLE, seorang narasumber menceritakan bagaimana bahagianya Ben dan Jlo saat berlibur ke Eropa."Mereka mengalami perjalanan yang indah. Mereka merayakan ulang tahun Jen di sebuah klub tadi malam. Dia tampak cantik dan sangat bahagia," kata sumber tersebut.