Juria Hartmans Unggah Ucapan Romantis di Hari Ulang Tahun Gading Marten, Netizen: Semoga Berjodoh

Juria Hartmans Unggah Ucapan Romantis di Hari Ulang Tahun Gading Marten, Netizen: Semoga Berjodoh (Foto: Instagram/@milkshakesspeare)
Juria Hartmans Unggah Ucapan Romantis di Hari Ulang Tahun Gading Marten, Netizen: Semoga Berjodoh (Foto: Instagram/@milkshakesspeare) (Foto : )
Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (8/5/2020). Di hari spesialnya, Gading mendapat ucapan romantis dari Juria Hartmans.
Melansir dari Instagramnya, Juria mengunggah potret dirinya dengan Gading. Gading terlihat menatap Juria sembari tersenyum.Dalam ucapan ulang tahun untuk Gading, Juria menyebut jika ayah dari Gempita itu merupakan sosok yang paling bahagia dan memiliki energi positif.“
Selamat ulang tahun untuk orang yang paling bahagia, paling optimis yang pernah saya kenal, '' tulis Juria dalam unggahannya dengan Bahasa Inggris.Tak lupa, Juria berharap hari ini merupakan hari terbaik Gading Marten.“ Energi positifmu tidak pernah gagal untuk menerangi seluruh ruangan. Terimakasih telah menjadi dirimu. Semoga Kamu mendapatkan hari terbaik hari ini,' ' tandasnya.[caption id="attachment_319149" align="alignnone" width="546"] Juria Hartmans dan Gading Marten saat berlibur ke London (Foto: Instagram/@milkshakesspeares)