Wow, Kriss Hatta Rangkul Cewek Sexi, Ini Pacar Barunya?

Kriss Hatta Rangkul Wanita Cantik (foto instagram Kriss Hatta)
Kriss Hatta Rangkul Wanita Cantik (foto instagram Kriss Hatta) (Foto : )
Presenter kenamaan Kriss Hatta pamerkan postingan foto dengan wanita di instagram miliknya, terlihat Kriss Hatta merangkul punuk perempuan cantik yang sedang memegang bunga berwarna merah dengan latar belakang kursi dan meja makan seperti di sebuah restaurant atau café.
Sontak saja hal tersebut menjadi sorotan publik dan mengundang banyak pertanyaan terkait wanita cantik yang dirangkulnya di postingan foto instagramnya itu, namun mantan pasangan Hilda Vitria ini menuliskan status hubungan mereka.
"Cuma temen ," tulis Kriss di unggahan tersebut.Lebih lanjut Kriss Hatta menjelaskannya di sebuah acara stasiun televisi swasta pada hari Selasa (5/5/2020), mengenai wanita cantik yang dirangkulnya, ia berdalih bahwa itu hanya sponsor iklan di sebuah restoran. "Endorse  restoran itu restorannya bagus di belakang soalnya. Cuman teman ini kok enggak lebih dari apa-apa biasalah," jelas Kriss Hatta.https://www.instagram.com/p/B_hCaC3HZ_i/?utm_source=ig_web_copy_linkMeski begitu netizenpun tak percaya begitu saja, postingan foto tersebut dibanjiri banyak pertanyaan di kolom komentar yang kebanyakan melihatnya hanya sebagai settingan belaka untuk mencari popularitas. "Awas bang...hati2 ya...kita sebagai fans takut nanti dimanfaatin kaya yang kemarin2