Begini Cara Risty Tagor Usir Kejenuhan Saat di Rumah

(Risty Tagor keluar rumah/ Foto: Instagram@ristytagor)
(Risty Tagor keluar rumah/ Foto: Instagram@ristytagor) (Foto : )

Risty Tagor memberikan kebahagiaan untuk kedua anaknya keluar rumah meski hanya sebentar saja. Artis peran Risty Tagor mengusir rasa jenuh dan bosan dalam mematuhi anjuran pemerintah berdiam diri di rumah mengajak kedua anaknya Arsen dan Arkana keluar dengan mengelilingi kawasan perumahan tempat tinggalnya.

Risty Tagor mangakui aktivitas dalam ruangan menuai kebosanan tingkat tinggi mengingat hal itu dilakukan sekitar sebulan lebih lamanya guna menghindari sebaran pandemik virus corona. "Setelah lama cuma di rumah, akhirnya cuma pergi untuk drive thru makanan sambil muter-muter perumahan," tulis Risty Tagor dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini memberikan kebahagiaan meski dilakukan hanya sebentar saja. Namun, Risty tak ingin gegabah. Kedua anaknya harus tetap didalam mobil mengingat wabah pandemik corona masih berlangsung entah sampai kapan berakhir. "Saat seperti ini bikin pergi sebentar saja mereka sudah bahagia banget bisa keluar komplek biar pun nggak turun dari mobil sama sekali," sambungnya.

Atas unggahannya ini malah banyak merindukan Risty Tagor yang sudah lama tak tampil menemui publik. Namun, posting-an ini ternyata juga dilakukan warganet untuk membunuh rasa kebosanan selama physical distancing, diam di rumah. 

“Kangeeeeen kalian banget. Fii amanillah sayangku,” tulis bettylibriyanti “Generasi penerus bintang-bintang papan atas Indonesia nih natinya,” timpal upiek-andro “Anak-anak lucu salam ya ris buat anak-anak,” tambah andidarw “semangat puasanya bang Acen,” seloroh ekapujiati “Sama saya juga gitu buat ngehibur anak-anak.. yg penting ga turun,” ungkap rima_soleha