Fedi Nuril Bahagia Umumkan Istri Hamil Anak Kedua

(Fedi Nuril/ Foto: Instagram@fedinuril)
(Fedi Nuril/ Foto: Instagram@fedinuril) (Foto : )

Fedi Nuril bahagia sang istri tengah hamil anak kedua yang kini berusia 4 bulan. Kabar bahagia datang dari aktor Fedi Nuril yang mengumumkan bahwa kini istrinya Calysta Vanny Widyasasti tengah hamil anak kedua di Instagram.

Fedi Nuril pantas tersenyum bahagia. Pasalnya, harapan memiliki anak keduanya kini sudah terpampang luas didepan mata. Dalam foto Yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Fedi Nuril mengunggah dua posenya sambil memamerkan hasil USG pada Senin (20/4/2020).

Fedi Nuril mengaku bersyukur sang istri tengah berbadan dua dan menuliskan usia kandungan Calysta kini menginjak usia 4 bulan. "Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang," tulis Fedi Nuril dalam keterangan fotonya. Dalam foto lainnya Fedi Nuril dan istri bersama anak pertamanya, Hasan Fadilan Nuril tampil dengan senyum bahagia.

Pemeran film 'Ayat-Ayat Cinta' ini meminta doa kepada para sahabat dan penggemarnya agar kehamilan kedua sang istri berjalan lancar. "Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar," sambungnya. Tak hanya dirinya dan sang istri, anak pertamanya Hasan Fadilan Nuril tak dapat menyembunyikan kebahagiaan tatkala dikabarkan akan memiliki adik baru.

"Di foto kedua ada abang Hasan senang sekali akan punya adek 'Rabbi hablii minashshaalihiin' (Wahai Rabbku, berikan aku keturunan yang saleh). Aamiin," ujar Fedi Nuril. Tak heran, kabar bahagia yang dibagikan Fedi Nuril mendapat banyak komentar positif dari rekan artis dan netizen. Sebagian besar turut bahagia dan mendoakan keselamatan dan kesehatan istrinya serta untuk sang jabang bayi kelak.  

“stay Healthy yaa,” tulis Mira Lesmana “Thank you Mbak Mira. You too,” balas Fedi Nuril “semoga lancar dan sehat selalu,” tulis Ernest Prakasa “ Terimakasih Ernest,” jawabnya. “Amiiiin ya Allah, semoga sehat terus ya@fedinuril lancar sampe lahiran nanti. Dilindungi Allah swt,” tulis Syafiraumm “Aamin Terimaksih doanya Fira,” timpalnya. Seperti diketahui, aktor yang juga pemain band Garasi ini menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti pada 2016 lalu dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki.   .