Cristiano Ronaldo Bahagia di Juventus & Akan Lama Berkostum Bianconeri

Cristiano Ronaldo Dikepung pemain lawan
Cristiano Ronaldo Dikepung pemain lawan (Foto : )
Cristiano Ronaldo bahagia di Juventus & akan bertahan lama berkostum Bianconeri.  CR7 tetap berlatih saat kompetisi Seri A Liga Italia dihentikan sementara akibat Pandemi Virus Corona.
Bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus untuk beberapa musim ke depan. Pasalnya pemain Timnas Portugal yang mendapat julukan CR7 tersebut mengaku bahagia tinggal di Turin. Hal itu dikatakan oleh presiden klub Nacional Madeira Rui Alves, yang memberi izin bagi Ronaldo untuk berlatih di stadion milik klubnya.“Sang pemenang lima Ballon d'Or kini kembali ke Portugal, setelah semua aktivitas sepakbola dihentikan sementara akibat Pandemi Virus Corona. Meski demikian Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia di Juventus dan diyakini akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan di Turin,” kata presiden Nacional Madeira, Rui Alves.Saat kompetisi Seri A Liga Italia dihentikan sementara dn semua pemainnya diijinkan pulang ke rumah maing masing, CR7 tetap berlatih secara mandiri.  Penyerang berusia 35 tahun itu terus menjaga kebugaran fisiknya sembari menunggu beraksi kembali.CR7 berlatih di stadion Nacional Madeira setelah sang presiden klub Rui Alves mengizinkannya untuk menggunakan stadion miliknya untuk berlatih.Rui Alves mendapat kesempatan untuk berbincang bincang dengan Ronaldo selama beberapa pekan terakhir saat CR7 meminta ijin untuk berlatih di stadion miliknya. Dalam kesempatan tersebut Rui Alves melihat sang pemain yang terikat kontrak bersama Bianconeri hingga 2022 akan menegaskan komitmennya bertahan di Turin."Ia tampak sangat bahagia di Juve. Saya pikir dan saya berharap ia akan tetap di sana selama beberapa tahun lagi. Saya ingin ia memenangkan Scudetto, Liga Champions dan Ballon d'Or sebagai Bianconero," kata Alves kepada Tuttosport.Ronaldo dan Juve telah dalam situasi karantina sejak terakhir bermain menghadapi rival di Serie A, Inter Milan pada 9 Maret 2020.Menjaga kebugaran fisik menjadi prioritas bagi seluruh pesepakbola selama masa jeda kompetisi, dengan berlatih secara individu. Hal yang sama dilakukan oleh Ronaldo, yang diyakini Alves akan kembali cemerlang ketika nanti beraksi lagi."Saya tidak berpikir ia datang ke sini setiap hari. Terkadang ia datang di pagi hari, terkadang sore. Tergantung pada program latihannya. Saya melihatnya sangat termotivasi dan punya tekad besar. Udara Madeira akan memberinya energi positif lebih banyak.""Ia berlatih keras. Ia menantikan akhir dari situasi darurat kesehatan ini. Pertama, demi kebaikan dunia dan orang-orang, dan juga karena ia memiliki hasrat besar untuk kembali bermain," kata Rui Alves.Alves menambahkan: "Cristiano menghubungi kami, dan kami senang memberinya kesempatan ini. Kami telah mematuhi aturan kesehatan dan protokol Madeira terkait COVID-19, mulai dari menjaga jarak sosial.""Cris putra daerah kami dan sekarang adalah contoh terbaik bagi Accademia del Nacional. Ia ada panutan bagi seluruh dunia."[caption id="attachment_308629" align="alignnone" width="900"]
Juventus Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo berlatih di stadion Nacional Madeira setelah sang presiden klub Rui Alves mengizinkannya untuk menggunakan stadion miliknya untuk latihan. (Foto : Cristiano Ronaldo)[/caption]"Ia super profesional dan memiliki kualitas yang luar biasa sebagai manusia. Ia adalah kebanggaan klub kami, bagi kami semua di sini. Pemain sepakbola terbaik dalam sejarah lahir di pulau kecil kami."