3 Destinasi Wisata Yogyakarta Patut Dikunjungi Selepas Pandemi Covid-19

taman sari
taman sari (Foto : )
Kegiatan apa yang dilakukan setelah terbebas dari wabah virus corona Covid-19? Mungkin salah satunya keinginan mengunjungi 3 destinasi wisata  yang unik dan istimewa akan sejarah di kota Yogyakarta. 
Sudah terasa bosen di rumah saja dan sudah binggung harus melakukan kegiatan apa lagi? Sabar badai virus corona (Covid-19) pasti berlalu.Lantas, kegiatan apa yang  dilakukan pertama kali  setelah wabah virus corona berlalu?
Hang out bareng pacar, nonton film di bioskop, apa jalan jalan ke mall, pasti banyak sederet keinginan yang ingin dilakukan dan salah satunya keinginan mengunjungi destinasi wisata di kota Yogyakarta yang sangat beragam pilihan destinasi wisata yang patut dikunjungi selepas pandemi Covid-19 berakhir.Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan magnet destinasi wisata bagi wisatawan lokal dan mancanegara karena banyak beragam destinasi wisata alam, budaya, tradisi dan kuliner yang menyatu dengan kehidupan lokal masyarakatnya.Jelajah ke Kota Yogyakarta seakan tidak akan ada habisnya, selain unik dan istimewa akan sejarah.Berikut 3 destinasi wisata pilihan yang patut untuk dikunjungi Jelajah tempat permandian Sultan di Taman Sari [caption id="attachment_308111" align="alignnone" width="900"]