5 Potret Megan Domani Habiskan Waktu Saat Isolasi Diri di Rumah

5 Potret Megan Domani Habiskan Waktu Saat Isolasi Diri di Rumah (IG/@megandomani1410)
5 Potret Megan Domani Habiskan Waktu Saat Isolasi Diri di Rumah (IG/@megandomani1410) (Foto : )
Dampak Social Distancing untuk mencegah percepatan penularan virus corona juga dirasakan aktris Megan Domani. Hari-harinya yang biasa diisi dengan jadwal syuting nan padat, kini harus ia habiskan di rumah saja.
Megan berbagi rutinitas hariannya selama masa isolasi mandiri di rumah, lewat channel youtube pribadinya, Megan Domani, yang diunggah Selasa (7/4).Gadis kelahiran Jamaika, 14 Oktober 2002 itu mengaku telah 15 hari melakukan karantina di rumah bersama keluarganya.Lantas, apa saja kegiatan yang dilakukan adik kandung Bryan Domani ini? Berikut foto-fotonya:
1. Berjemur [caption id="attachment_304526" align="alignnone" width="900"] Megan biasanya berjemur setelah mandi pagi di pinggir kolam renang. Ia selalu memakai topi saat berjemur karena punya kulit wajah yang sensitif terhadap paparan sinar matahari. (youtube/Megan Domani) Megan biasanya berjemur setelah mandi pagi di pinggir kolam renang. Ia selalu memakai topi saat berjemur karena punya kulit wajah yang sensitif terhadap paparan sinar matahari. (youtube/Megan Domani)[/caption] 2. Minum Air Jahe