Kabar Gembira, Twindy Rarasati Dinyatakan Sembuh dari Corona

Kabar Gembira, Twindy Rarasati Dinyatakan Sembuh dari Corona (Instagram/@twindyrarasati)
Kabar Gembira, Twindy Rarasati Dinyatakan Sembuh dari Corona (Instagram/@twindyrarasati) (Foto : )
Twindy Rarasati tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya ia telah dinyatakan sembuh dari virus corona, setelah lebih dari 2 minggu menjalani perawatan di rumah sakit.
Twindy Rarasati membagikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (2/5/2020). Aktris cantik itu mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah berdoa untuk kesembuhannya.Meski sudah dinyatakan sembuh, Twindy Rarasati masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah.
''Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh,''  tulis Twindy Rarasati.Tak lupa ia juga mendoakan semua orang yang sedang berjuang sembuh dari virus corona agar tetap semangat.[caption id="attachment_315914" align="alignnone" width="574"] Foto: Instagram/@twindyrarasati Foto: Instagram/@twindyrarasati[/caption] ''Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya,"