Suarakan Keresahan Pelonggaran PSBB, Lagu ‘Terserah’ Karya The Rap Up Indonesia Viral

Suarakan Keresahan Pelonggaran PSBB, Lagu ‘Terserah’ Karya The Rap Up Indonesia Viral (Foto: YouTube/The Rap Up Indonesia)
Suarakan Keresahan Pelonggaran PSBB, Lagu ‘Terserah’ Karya The Rap Up Indonesia Viral (Foto: YouTube/The Rap Up Indonesia) (Foto : )
The Rap Up Indonesia, kelompok kreator digital menyampaikan keresahan pada pelonggaran PSBB di Indonesia dengan menciptakan lagu rap berjudul ‘Terserah’. Tak lama setelah diunggah, video lagu 'Terserah' kemudian menjadi viral di media sosial.
Video lagu ‘Terserah’ pertama kali diunggah oleh akun Instagram dan Channel YouTube The Rap Up Indonesia, Sabtu (16/5/2020).Dinyanyikan oleh Willy Winarko, lagu tersebut menyoroti fenomena kerumunan masyarakat di sejumlah lokasi dalam masa pembatasan sosial besar (PSBB).Mengetahui karyanya menjadi viral di media sosial, The Rap Up Indonesia pun memberikan pernyataan resmi melalui akun Instagram mereka @therapup.indonesia.https://www.instagram.com/p/CAZv0f0J1LX/The Rap Up berkomitmen untuk berusaha menyampaikan keresahan masyarakat melalui lirik lagu hasil riset mendalam yang akan dibawakan dengan musik rap.“
Bagi kami membuat konten bukan sekadar pekerjaan, melainkan panggilan jiwa. Tidak hanya sekadar berkarya, tetapi juga memberikan informasi aktual dan menginspirasi kita semua untuk kebaikan yang lebih besar, ” tulis The Rap Up Indonesia seperti dikutip dari laman Instagram mereka, Rabu (20/5/2020).“ Viralnya lagu kami adalah pijakan awal. Kami akan terus berkarya dan menemani keseharianmu. Terima kasih teman-teman yang percaya dan support sejak awal. Kita baru mulai, ayo bareng bikin Indonesia yang lebih baik,"  mereka mengakhiri.https://www.instagram.com/p/CAQH4MDpwaE/