Bella Shofie Beri Bantuan Disinfektan untuk Cegah Virus Corona di Pulau Buru

Bella Shofie Beri Bantuan Disinfektan untuk Cegah Virus Corona di Pulau Buru (IG/@bellashofie_rigan)
Bella Shofie Beri Bantuan Disinfektan untuk Cegah Virus Corona di Pulau Buru (IG/@bellashofie_rigan) (Foto : )
Lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie terlihat menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah Covid-19 yang melanda Indonesia. Ia pun ambil bagian dalam perjuangan melawan virus corona di Pulau Buru, Maluku.
Bersama sang suami, Daniel Rigan, artis yang saat ini menekuni profesi sebagai desainer itu menyumbangkan cairan disinfektan untuk disemprotkan di lingkungan sekitar.Hal tersebut diketahui dari unggahan Bella Shofie di akun Instagramnya @bellashofie_rigan pada Rabu (1/4/2020).
Saya beserta suami secara pribadi ingin membantu masyarakat dan pemerintah daerah bergabung juga dengan Dinas Kesehatan dan TNI POLRI disini untuk mencegah Virus Corona agar tidak berkembang di kalangan masyarakat setempat, tulis Bella Shofie.Agendanya besok kita akan adakan penyemprotan disinfektan disekitar Lp Pulau Buru , Asrama Tentara dan Seluruh desa Jikumerasa, imbuhnya.
Lebih lanjut Bella menuturkan jika sebagai anak bangsa sudah seharusnya kita bergerak membantu pemerintah melawan pandemi ini.
Sudah saatnya semua anak bangsa bergerak membantu Pemerintah untuk bisa bangkit melawan Pandemi Corona ini . Indonesia bisa yakiin kita Indonesia bisa Guys, kata Bella.
Tak lupa Bella mengucapkan rasa syukurnya atas kebaikan hati sang suami yang dengan murah hati membantu sesama.
Bersyukur banget sama Tuhan terharu sampe nangis punya Suami yang punya hati selalu ingin membantu dan menolong orang, pungkasnya.https://www.instagram.com/p/B-bSMNklBxr/