Cegah Virus Corona, Istri Irfan Bachdim: Ayo Tinggal di Rumah!

Cegah Virus Corona, Istri Irfan Bachdim: Ayo Tinggal di Rumah! (Foto: Instagram/Jennifer Bachdim)
Cegah Virus Corona, Istri Irfan Bachdim: Ayo Tinggal di Rumah! (Foto: Instagram/Jennifer Bachdim) (Foto : )
Wabah virus corona telah ditetapkan sebagai bencana nasional non alam oleh pemerintah. Seruan untuk mengkarantina diri di rumah pun ramai diunggah di media sosial oleh pejabat publik hingga selebritis tanah air.
Istri pesepakbola PSS Sleman, Irfan Bachdim, Jennifer, menjadi salah satu influencer tanah air yang memberi perhatian khusus terhadap wabah virus corona di Indonesia.Ibu dari Kiyomi dan Kenji Bachdim yang juga seorang YouTuber ini, mengunggah foto keluarga kecil mereka di Instagram dengan caption sebuah himbauan untuk tetap tinggal di rumah guna mencegah meluasnya penularan Covid-19.
“Ayo kita semua di rumah aja! Menurutku, kita harus tetap waspada dalam menghadapi virus corona ini,” tulis Jennifer di akun Instagramnya. “Mari kita stop penyebaran virus ini karena sekali virus ini terjangkit ke satu orang, beberapa orang lainnya bisa terkena. Jangan sampai ini membuat tenaga medis kewalahan dalam menangani banyaknya case yang terjadi,” tambahnya.https://www.instagram.com/p/B9yIYBfnkvv/Mengkarantina diri dengan cara bekerja, belajar, dan beribadah di rumah adalah cara terbaik yang bisa dilakukan semua orang saat ini. “Maka dari itu, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah “self-quarantine”! Tetap di rumah saja paling tidak dalam 14 hari ke depan, ini termasuk makan di rumah, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah,”