PSIS Siapkan 20 Pemain Lawan Arema FC di Partai Kandang Perdana

PSIS Semarang siap hadapi Arema FC
PSIS Semarang siap hadapi Arema FC (Foto : )
PSIS siapkan 20 pemain lawan Arema FC di partai kandang perdana di pekan ketiga Liga 1 musim 2020.  PSIS meraih hasil kalah 0-2 dari tuan rumah Persipura Jayapura,  menang 3-2 di markas Persela Lamongan.
PSIS Semarang bersiap menghadapi Arema FC pada pekan 3 Liga 1 2020 di Stadion Mochamad Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (14/3). Itu adalah laga kandang perdana bagi tim Laskar Mahesa Jenar bermain di rumah sendiri.Tak ingin meraih hasil minor, kekuatan maksimal pun diboyong ke Magelang. Laskar Mahesa Jenar membawa 20 pemain terbaiknya yang siap tempur untuk meladeni pasukan Singo Edan.Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar mengatakan bahwa 20 pemain ini sesuai dengan kebutuhan timnya. Nantinya, dirinya akan mencermati hingga jelang kick off untuk menentukan siapa pemain yang paling siap diturunkan.[caption id="attachment_291873" align="alignnone" width="601"]
PSIS Semarang vs Arema FC Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic hanya menyiapkan 20 pemain terbaiknya termasuk 4 pemain asing tim Mahesa Jenar yaitu Jonathan Cantillana, Bruno Silva, Wallace Costa dan Flavio Beck Jr untuk menghadapi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 yang akan digelar di Stadion Mochamad Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah. (Foto : PSIS)[/caption]"Kami membawa 20 pemain ke Magelang. Ini sesuai dengan kebutuhan tim untuk melawan Arema FC," kata Dragan Djukanovic .Para punggawa Laskar Mahesa Jenar berangkat ke Magelang pada Kamis (12/3). Setelah itu, mereka langsung melalukan latihan di Stadion Moch Soebroto pada sore harinya. PSIS Semarang belum bisa memakai Stadion Jatidiri Semarang di Liga 1 musim ini.Sebelumnya, skuat asuhan Dragan Djukanovic  meraih hasil yang lumayan apik di dua laga tandang awal. Setelah kalah 0-2 dari Persipura Jayapura, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan menang 3-2 di markas Persela Lamongan saat bermain di Stadion Surajaya Lamongan 7 Maret 2020.[caption id="attachment_291872" align="alignnone" width="900"] PSIS Semarang vs Arema FC Pelatih PSIS Semarang hanya menyiapkan 20 pemain terbaiknya untuk menghadapi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 yang akan digelar di Stadion Mochamad Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah. (Foto : PSIS)