Tampan, Sukses, dan Bergelimang Harta, David Beckham Ungkap Kelemahannya

Tampan, Sukses, dan Bergelimang Harta, David Beckham Ungkap Kelemahannya (Foto: Instagram/ David Beckham)
Tampan, Sukses, dan Bergelimang Harta, David Beckham Ungkap Kelemahannya (Foto: Instagram/ David Beckham) (Foto : )
David Beckham mencapai kesuksesan di usia yang cukup muda. Baik dalam urusan karir maupun asmara. Di balik gemerlap hidup sang mega bintang yang diimpikan semua orang, mantan kapten timnas sepakbola Inggris ini mengungkapkan satu kelemahan dalam dirinya.
Dalam sebuah wawancara dengan Ellen De Generes dalam The Ellen Show yang tayang pada Rabu (4/3/2020), David mendapat pertanyaan dari Ellen tentang putri bungsunya, Harper.Pemilik klub Major League Soccer, Inter Miami ini pun bercerita jika Harper adalah anak yang luar biasa dan selalu mampu meluluhkan hatinya.“Harper saat ini berusia delapan tahun dan ya, dia selalu meluluhkan hatiku,” beber David.“Anak-anak lelakiku jelas sering membuatku berada dalam situasi yang sulit. Karena mereka tahu, jika mereka punya permintaan yang tidak bisa mereka sampaikan kepadaku karena aku akan menjawab ‘tidak’, mereka akan meminta Harper untuk menanyakannya padaku, karena aku tak bisa berkata ‘tidak’ padanya.”[caption id="attachment_288831" align="alignnone" width="900"]
Harper Beckham, putri bungsu pasangan David dan Victoria Beckham (Foto: Instagram/ David Beckham) Harper Beckham, putri bungsu pasangan David dan Victoria Beckham (Foto: Instagram/ David Beckham)[/caption]“Pernah satu kali aku berkata ‘tidak’ kepadanya (Harper), dan kemudian bibirnya mulai bergetar seperti ingin menangis. Kemudian aku menyesalinya dan seperti ingin bilang, aku tidak ingin lagi melihatnya seperti ini, tidak lagi” David menambahkan.“Dia sangat luar biasa, dia adalah seorang ‘princess’, selain Victoria tentunya. Dia adalah kesayangan Ibunya dan juga kesayangan Ayahnya. Saya sangat tergila-gila padanya, sebab dia bisa bermain sepakbola, dia sangat atletis, dan sangat menikmatinya,” ujar David mengakhiri obrolan tentang putrinya.Rumah keluarga Beckham semakin ramai dengan kelahiran seorang putri yang diberi nama Harper Seven Beckham pada 10 Juli 2011, di Los Angeles, California.Sebelumnya, David dan Victoria Beckham yang menikah pada 4 Juli 1999 telah dikaruniai tiga orang putra, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Tak heran jika Harper, sebagai putri semata wayang David dan Victoria, menjadi yang paling istimewa.