Curhat Menyayat Hati, Rumah Tangga Lucky Perdana-Veronica di Ujung Tanduk

(Lucky Perdana dan Veronica/ Foto: Instagram @_veronicaperdana)
(Lucky Perdana dan Veronica/ Foto: Instagram @_veronicaperdana) (Foto : )
Kisruh pasangan rumah tangga artis Lucky Perdana dan istrinya Veronica menjadi konsumsi publik. Benarkah isu miring ini terjadi pasangan pada pasangan ini.
Pasangan bahtera rumah tangga aktor Lucky Perdana dan pasangannya Veronica kini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, beredar curhatan menyayat hati Veronica yang meradang dengan perlakuan suaminya Lucky Perdana dikabarkan tengah selingkuh.Hal ini terungkap setelah beredar ramai sebuah tangkapan layar Veronica curhat di media sosial yang mengabarkan isu liar tersebut.Dalam unggahan yang dibagikan akun gosip Instagram @ifotainment, Veronica mengungkapkan secara gamblang kejujuran hatinya yang tersakiti melalui sebuah percakapan dengan seorang wanita.[caption id="attachment_278569" align="alignright" width="640"]
(Lucky Perdana dan Veronica/ Foto: Instagram @_veronicaperdana) (Lucky Perdana dan Veronica/ Foto: Instagram @_veronicaperdana)[/caption] "Terima kasih sudah baik terhadap saya, jujur hati saya sakit. Tapi, kita sama-sama wanita. Terima kasih sudah menyampaikan hal ini ke saya. Semoga Allah membalas kebaikan hati mbak," tulis Veronica.Dalam tangkapan layar tersebut, Veronica mengaku sudah berbicara empat mata dengan Lucky Perdana sebagai istri syahnya. “Saya sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, nggak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka,"