Inter Milan Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Jalani Derbi Milan 201

Inter Milan Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic siap jalani Derbi Milan usai pulih dari flu
Inter Milan Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic siap jalani Derbi Milan usai pulih dari flu (Foto : )
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, siap jalani Derbi Milan atau Derby della Madonnina versus Inter Milan pada pekan ke-23 Liga Italia yang akan digelar di San Siro pada Ahad, 10 Februari 2020 malam atau Senin dini hari WIB.
Setelah absen di pertandingan Rossoneri sebelumnya melawan Hellas Verona pada 2 Februari lalu karena terkena flu, kini Zlatan Ibrahimovic sudah kembali bugar dan siap menjadi pilihan utama Stefano Pioli. Ibrakadabra sudah melakukan latihan khusus atau terpisah dari rekan-rekannya.Sehari berselang mantan kapten timnas Swedia itu sudah terlihat bergabung dengan skuad Milan yang menjalani sesi latihan untuk menyambut pertandingan melawan Inter Milan dalam Derbi Milan yang ke-201.Selain Ibra, tiga punggawa AC Milan lainnya juga sudah pulih dari cidera yaitu Andrea Conti, Simon Kjaer, dan Lucas Biglia. Ketiga pemain sudah kembali ikut ke dalam sesi latihan di Milanello.Saat ini AC Milan tengah dalam tren positif dengan hasil lima kali pertandingan tak terkalahkan di Liga Italia semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. AC Milan kini menghuni posisi kedelapan klasemen Serie A dengan nilai 32.Namun Milan masih terpaut cukup jauh dari Inter Milan yang tengah menjadi pesaing utama Juventus dalam perebutan gelar juara.
La Beneamata menempati posisi kedua klasemen denga nilai 51, hanya tertinggal tiga poin dari Juve.Dalam lima pertemuan antara klub sekota itu, Inter masih lebih unggul. Internasionale memenangi tiga laga terakhir dari Rossonerri. Dua laga lainnya berujung seri. Jadwal Liga Italia Pekan 23Sabtu, 08 Februari 2020 02:45 AS Roma vs Bologna21:00 Fiorentina vs Atalanta.