Menanti Sepucuk Surat, Pria Ini Malah Dapat 55 Ribu Surat Sekaligus

pria yang menerima 55 ribu surat foto 19 news
pria yang menerima 55 ribu surat foto 19 news (Foto : )
Seorang pria dari Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat menanti sepucuk surat dari sebuah perusahaan. Ternyata ia malah mendapat kiriman mengejutkan, yaitu menerima 55 ribu surat sekaligus dari perusahaan itu. 

Kejadian berawal saat Dan Cain, warga Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat mengajukan pinjaman untuk biaya kuliah anaknya ke perusahaan Avenue Student Loan Company.

Selanjutnya, Cain menanti surat balasan dari perusahaan itu atas permohonan pinjamannya.  Setelah beberapa lama menanti, ia menerima telepon dari petugas Kantor Pos Twinsburg.

Petugas itu mengaku tidak bisa mengantar surat rumahnya dan meminta Cain datang langsung ke kantor pos untuk mengambilnya sendiri.

Cain sempat heran mengapa petugas pos itu sampai tidak bisa mengantar sepucuk surat ke rumahnya. Ia langsung pergi ke kantor pos untuk mengambil surat.Begitu sampai di kantor pos, Cain sangat terkejut. Ternyata ia menerima 55 ribu surat dari Avenue Student Loan Company. Surat-surat itu dimasukkan dalam 79 kantong besar. Masing-masing kantong berisi sekira 700 surat.[caption id="attachment_276577" align="alignnone" width="1200"] Sebanyak 55 ribu surat ditumpuk di garasi rumah Dan Cain (Foto: Woio)[/caption]Saat diperiksa, isi suratnya sama semua, yaitu soal status permohonan pinjaman yang diajukan Cain. Ia pun langsung menduga, ada yang salah dalam kejadian ini.Namun Cain tidak punya pilihan lain kecuali membawa surat-surat itu ke rumahnya.  Ia sampai dua kali bolak balik ke kantor pos untuk mengangkut surat-surat itu dan meletakkannya di garasi rumah.Belakangan, pihak perusahaan meminta maaf kepada Cain dan menyebut ada masalah dalam sistem surat menyurat keluar mereka.CNN, 19 News