Rajkumar Hirani Akan Gelar Pemutaran Unik Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Khusus untuk Para Lansia

Rajkumar Hirani Akan Gelar Pemutaran Unik Film 'Dunki'  Shah Rukh Khan Khusus untuk Para Lansia
Rajkumar Hirani Akan Gelar Pemutaran Unik Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Khusus untuk Para Lansia (Foto : Tangkap Layar)

AntvRajkumar Hirani akan mengadakan pemutaran unik khusus film Dunki yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu untuk para Lansia.

Diketahui, film arahan Rajkumar Hirani, 'Dunki' tidak dapat dipungkiri telah mendapatkan tempat khusus di hati para penontonnya dengan jalan cerita yang mengharukan.

Film ini, yang menandai film hit ketiga Shah Rukh Khan pada tahun 2023, telah beresonansi dengan jutaan orang, menenun tema-tema cinta, persahabatan, dan hubungan yang mendalam dengan tanah air seseorang.

Menyadari kekaguman yang meluas, sutradara Rajkumar Hirani merencanakan sebuah pemutaran film yang unik khusus untuk para lansia yang berkolaborasi dengan organisasi Tata Goodfellows.

Inisiatif ini bertujuan untuk membawa kegembiraan kepada generasi yang lebih tua, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman film ini di layar lebar dan menikmati emosi yang ditangkapnya.

Film 'Dunki' menampilkan para pemain yang mengesankan termasuk Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, Anil Grover dan Shah Rukh Khan.

Film yang ditulis oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, dan Kanika Dhillon ini tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Dalam film 'Dunki', karakter Shah Rukh Khan membantu teman-temannya dalam sebuah perjalanan klandestin ke London.

Film ini menandai film ketiga Shah Rukh yang dirilis tahun ini, setelah kesuksesan film penuh aksi 'Pathaan' dan 'Jawan'.

Sutradara Rajkumar Hirani memuji Shah Rukh Khan sebagai seorang aktor yang 'berani' yang benar-benar tertarik dengan film ini sejak awal.

Menurut Hirani, Shah Rukh menunjukkan keingintahuan yang besar dan keterlibatannya dalam alur cerita, mengekspresikan keinginan untuk mengeksplorasi sesuatu yang berbeda dari usaha-usaha sebelumnya dalam film aksi.