PSG Semakin Berkibar di Puncak Klasemen Usai Tekuk Nantes

icardi2
icardi2 (Foto : )

PSG semakin berkibar di puncak klasemen usai tekuk Nantes 2-1 di pekan ke-23 ligue 1, Rabu (5/2/2020) berkat gol Mauro Icardi dan Thilo Kehrer. Paris Saint-Germain semakin berkibar di pincak klasemen Ligue 1 usai menekuk Nantes 2-1 dan unggul bersih 15 poin dari penguntit terdekatnya Marseille. Dua gol diceploskan Mauro Icardi menit ke-29 dan Thilo Kehrer menit ke-57.

PSG memperpanjang rekor tak terkalahkannya pada semua kompetisi menjadi 20 pertandingan sekalipun. Klub ibu kota Prancis itu tampil dominan sepanjang pertandingan kendati tak diperkuat Neymar, namun mendapat dukungan Kylian Mbappe yang diturunkan sebagai starter setelah cekcok dengan Tuchel akhir pekan lalu.

Kimpembe membuat Nantes memperkecil kedudukan karena sapuan penyelamatannya membentur mitranya Kehrer. Bola liar mampu dimanfaatkan Moses Simon menciptakan gol balasan untuk tuan rumah menit ke-68. PSG mendapatkan serangkaian peluang gol setelah itu ketika Mbappe dua kali berusaha menerobos pertahanan lawan.

PSG juga harus berterima kasih kepada Keylor Navas yang dua kali melakukan penyelamatan gemilang pada menit-menit terakhir.