Timnas U19 Uji Coba Perdana Vs Kyung Hee University Korea di Thailand

Para Pemain Timnas U19 Latihan mendasar umpan pendek dan umpan panjang
Para Pemain Timnas U19 Latihan mendasar umpan pendek dan umpan panjang (Foto : )
Timnas U19 uji coba perdana vs Kyung Hee University Korea, di Thailand, Jumat  24 Januari 2020.  Dalam kesempatan ini dari 28 pemain dua pemain dipastikan absen karena cidera yaitu Saddam Gaffar dan Alfeandra Dewangga.
Pemain Timnas U19 Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand sejak 20 Januari 2020, akan melakoni laga ujicoba perdananya hari ini Jum’at 24 Januari 2020. Ini merupakan kesempatan pertama Skuat Garuda Muda dibawah asuhan Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong menggelar partai ujicoba di Thailand.
  Menurut rencana Bagas Kahfa dan kawan-kawan akan melawan tim universitas dari Korea Selatan, Kyung Hee University, di Chiang Mai, Jumat, 24 Januari 2020. Shin Tae-yong melihat kesempatan ujicoba dengan Tim Universitas Korea Selatan karena para pemain Kyung Hee University Korea kebetulan juga sedang berlatih di Chiang Mai, Thailand.[caption id="attachment_272268" align="alignnone" width="900"] Manajer dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mulai menerapkan Teknologi Sport Scince yang digunakannya saat melatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia. Shin Tae-yong menggunakan GPS Sport Vest kepada 28 pemain Timnas U19 yang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai Thailand.[/caption]Para pemain Timnas U19 Indonesia  yang berjumlah 28 orang kemungkinan besar akan mendapat kesempatan bermain dalam ujicoba perdana ini. Pasalnya Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih ingin melihat perkembangan para pemain selama mengikuti pemusatan latihan di Thailand.“Laga tersebut menjadi kesempatan Manajer Pelatih Shin Tae-Yong untuk melihat kemampuan anak-anak asuhnya setelah menjalani beragam menu latihan di bawah pengawasannya. Pertandingan mulai pukul 15.30 di sini," kata asisten pelatih Timnas U19 Nova Arianto, Kamis, 23 Januari 2020.Oleh karena itu, Nova Arianto melihat ada kemungkinan Shin Tae-yong menurunkan semua pemainnya dalam pertandingan ujicoba pertama Timnas kali ini secara bergantian.[caption id="attachment_272058" align="alignnone" width="900"] Timnas U19 Ujicoba vs Kyung Hee University Korea