Kontrak Esteban Vizcarra Diperpanjang Persib, N'douassel Hengkang

Kontrak Esteban Vizcarra Diperpanjang Persib, Tapi N'douassel Hengkang
Kontrak Esteban Vizcarra Diperpanjang Persib, Tapi N'douassel Hengkang (Foto : )
Persib resmi memperpanjang kontrak Esteban Vizcarra untuk satu tahun kedepan. Vizcarra mengaku senang dan berjanji akan bermain lebih produktif bagi Maung Bandung. 
Gelandang naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra memperpanjang kontrak dengan klub asal Jawa Barat, Persib bandung, pada Selasa (21/1) dengan masa kontrak satu tahun sampai akhir musim 2020.Pemain bernomor punggung 9 itu mengaku senang bisa menambah masa bakti bersama Persib. Meskipun sebelumnya sudah ada beberapa klub yang ingin membajak dirinya. Namun Vizcarra memilih bertahan dengan pasukan Robert Rene Alberts.
"Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang,” ujar Esteban Vizcarra dalam laman resmi Persib Bandung
Karena sudah merasa nyaman dengan pasukan Maung, pemain 33 tahun itu siap untuk memberikan kontribusi lebih baik untuk tim di Liga 1 musim 2020.Di musim 2019 Vizcarra telah mencetak tiga gol untuk Persib. Pada musim ini ia menargetkan untuk bisa mencetak lebih banyak gol.
“Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk tim PERSIB,” katanya.
Dengan perpanjangan kontrak ini, berakhir juga rumor bahwa Vizcarra bakal hengkang dari Maung Bandung.Sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar menyebut gelandang andalannya itu meminta untuk mundur diri dari Persib.Ada yang bertahan, ada yang pergi. Berita perpanjangan kontrak Esteban Vizcarra ternyata tidak berlaku bagi Ezechiel N'douassel.Pemain asal Afrika itu sudah dipastikan akan pindah ke Bhayangkara usai The Guardian mengumumkan peresmian kontrak mereka.Padahal N'douassel  masih memiliki kontrak dengan Persib selama setahun kedepan dan sukses mencuri perhatian dengan gol-gol yang ia buat sepanjang musim lalu.