Setelah Begal Payudara, Kini Viral Begal Bokong di Jatinegara

Polisi Tangkap Begal Bokong Wanita di Jatinegara (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Polisi Tangkap Begal Bokong Wanita di Jatinegara (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Belum lama polisi membekuk pelaku pencabulan dengan modus begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22), kali ini ada lagi pencabulan dengan modus lain yaitu begal bokong.
Korban yang diduga seorang mahasiswi mengalami tindakan tak mengenakan itu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1/2020) lalu.Aksi pelaku ini kemudian menjadi viral di media sosial Instagram @warungjurnalis dengan judul atau caption:
"Begal Ass/Bokong, Lagi dan lagi, setelah beberapa hari lalu aksi pelecehan seksual dengan meremas buah dada/begal payudara terhadap seorang ibu di Bekasi viral dan pelakunya sudah tertangkap, kali ini aksi pelecehan seksual tersebut kembali terjadi, seorang mahasiswi yang menjadi korbannya dengan diremas bokongnya (begal bokong) di sebuah gang sempit Jalan Mulia Otista, Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat pagi (17/01/20) sekitar pukul 09.08 WIB. Aksi begal bokong inipun terekam kamera cctv. Pelaku seorang diri dengan menggunakan sepeda motor terlihat mondar mandir di lokasi tersebut untuk mendapatkan korbannya. Setelah mendapatkan korban yang diincar dan suasana jalan tkp sepi pelaku langsung melakukan aksinya. Korban sempat mengejar pelaku namun tak berhasil mengejar. Menurut warga Kasus pelecehan seksual ini sudah dilaporkan ke pihak Polsek Jatinegara. Semoga Pelaku Pelecehan Seksual segera ditangkap" Dari video yang viral itu terlihat, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya ini seketika meremas bokong korban.Atas apa yang menimpa pada dirinya itu, korban pun sempat berteriak dan mengejar pelaku namun tak berhasil menangkapnya.https://www.instagram.com/p/B7htDrMhm-y/?utm_source=ig_web_copy_link Terkait persitiwa pelecehan seksual itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengaku akan mendalami kasus tersebut. "Kita dalami ya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/1/2020), seperti dikutip dari vivanews.com