Peramal Terkenal Nostradamus, Sebut Trump Penyebab Perang Dunia III

Peramal Terkenal Nostradamus, Sebut Trump Penyebab Perang Dunia III
Peramal Terkenal Nostradamus, Sebut Trump Penyebab Perang Dunia III (Foto : )
Nostradamus pernah meramalkan tentang kemunculan sosok berani dan tak tahu malu yang menuntun pada perang dunia ketiga. Sosok tersebut adalah Donald Trump!
Siapa yang tak kenal dengan Nostradamus, peramal terkenal dunia yang mampu memprediksi masa depan. Reputasi peramal kelahiran tahun 1503 ini sudah tidak diragukan lagi, karena banyak dari ramalannya yang menjadi kenyataan.Nostradamus adalah ahli obat dan peramal terkenal asal Perancis. Bukunya yang berjudul
"Les Propheties” menjadi sangat terkenal, karena berisi ramalan-ramalan masa depan dalam bentuk puisi dan narasi.Beberapa ramalan Nostradamus yang menjadi kenyataan adalah tentang kemunculan sosok Adolf  Hitler, kematian Putri Diana dari Inggris, serangan terhadap menara kembar WTC di Amerika Serikat, dan pembunuhan Presiden Amerika John F Kennedy. Yang mengagumkan dari peramal terkenal ini adalah, ramalannya yang rinci dan detail. Tak heran, ramalannya sering menjadi rujukan dari banyak kalangan termasuk para pemimpin dunia.Baru-baru ini dunia dihebohkan atas kabar pembunuhan Jenderal besar Iran Qassem Soleimani. Pembunuhan terhadap Jenderal kharismatik Iran itu, dilakukan atas perintah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.Akibat peristiwa tersebut, tensi ketegangan antara Iran dan Amerika pun terus meningkat, dan memunculkan kekhawatiran atas munculnya perang dunia ketiga.Peristiwa pembunuhan Qassem Soleimani atas prakarsa Donald Trump, kembali memunculkan nama besar Nostradamus.Pasalnya peramal nomor satu dunia ini, pernah memprediksi terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Menurutnya konsekuensi dari terpilihnya Trump sebagai presiden sangat mengerikan, karena akan menuntun dunia pada kehancuran akibat perang yang dahsyat.Ada dua ramalan Nostradamus yang mengacu kepada Trump, yaitu, ’petarung besar yang berani dan tak tahu malu’ membawahi sebuah pasukan, dan pecahnya ‘perang nuklir’.Dalam prediksinya, peramal Perancis itu mengatakan, bahwa sosok tersebut akan menjadi pemimpin militer dan sering mengeluarkan pernyataan yang sangat berani. Kota-kota diliputi rasa takut, dan banyak infrastruktur yang hancur.Trump memang sering digambarkan sebagai sosok yang tak tahu malu dan rasial, diskriminatif, benci terhadap orang asing dan islam, serta terlibat skandal pelecehan seksual. Dialah orang dimaksud oleh Nostradamus.Nostradamus menyebutkan bahwa perang dunia ini akan mengakibatkan kehancuran dunia. Dalam ramalannya disebutkan bahwa kekerasan hebat akan bertepatan dengan munculnya komet di langit. Perang nuklir dan bencana alam akan menghancurkan planet kita, ketika sebuah planet raksasa mendekati bumi. Apakah ramalan Nostradamus akan menjadi kenyataan? Kita lihat saja nanti.