Trump Ejek Joe Biden Duduk di Belakang saat Pemakaman Ratu Elizabeth

Presiden Biden
Presiden Biden (Foto : Dailymail)

Antv – Presiden Joe Biden serta Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden menuju London pada Sabtu, 18 September 2022 lalu untuk menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II.

Ratu  sendiri meninggal pada 8 September setelah 70 tahun memerintah, hal itu pun memicu kesedihan serta duka di seluruh Inggris.

Namun, saat Presiden Joe Biden menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II ini ia harus duduk di bangku belakang. Melihat hal tersebut, mantan Presiden sebelumnya yakni Donald Trump meledeknya. Ia mengatakan hal tersebut di akun media sosial miliknya.

Ia mengungkapkan bahwa itu menunjukkan 'tidak ada rasa hormat' untuk Amerika Serikat lagi dan bersikeras itu adalah saat yang tepat bagi Biden untuk mengenal 'para pemimpin Negara Dunia Ketiga tertentu'.

Trump sendiri tidak menghadiri upacara perpisahan dengan Ratu yang paling lama berkuasa di Inggris, karena undangan terbatas untuk kepala negara saat itu.

Dalam reaksi pertamanya terhadap pemakaman, dia menyoroti posisi Biden di Westminster Abbey yang duduk tepat di belakang Presiden Polandia tujuh baris dari belakang transept selatan.

img_title
Donald Trump. (Foto : Dailymail)