Rumah Audi Item – Iko Uwais Dikepung Banjir, Tina Toon Bagikan Call Center

(Audi Item dan Iko Uwais/ Foto: Instagram @audyitem)
(Audi Item dan Iko Uwais/ Foto: Instagram @audyitem) (Foto : )
Jakarta dan daerah sekitarnya di landa banjir, tak terkecuali rumah pasangan Audi Item dan Iko Uwais terkena dampaknya. Namun, Tina Toon pun sigap sebagai anggota dewan dalam menghadapi banjir.
Pasangan kediaman Audy Item dan Iko Uwais tak bisa melakukan aktivitas keluar rumah akibat kediamannya dikepung banjir yang berhasil diabadikan melalui instagram stories miliknya.Audi menjadi salah satu artis yang kena dampak banjir di hari pertama tahun 2020.  Istri Iko Uwais ini mengaku tak bisa keluar rumah untuk melakukan pekerjaan untuk sound check kali ini.Melalui instagram storynya, Audy mengabadikan pemandangan komplek rumahnya yang tergenang banjir. Dalam video tampak hujan yang masih turun dan genangan air di sekitar perumahannya.
"Summarecon Bekasi banjir guys. Pagi ini nggak bisa sound check, jalanan semua banjir,” kata Audy dalam instastorynya.Pemilik nama lengkap Paula Allodya Item ini berusaha berjalan untuk keluar rumah. Namun, dirasakan air yang menggenang semaikn meninggi.Akhirnya, perempuan kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini mengurungkan diri untuk tak keluar rumah. "Stuck di rumah guys, nggak bisa keluar,” tulisnya.[caption id="attachment_264998" align="alignright" width="640"] (Tina Toon/ Foto: Instagram @tinatoon101)