Jentera Kebahagian Di Penghujung Tahun

IMG_31Des2019070053
IMG_31Des2019070053 (Foto : )
Sempatkan mampir di Denpasar Festival 2019 di Kawasan Muka Catur Denpasar. Kesenian dan Kuliner dapat anda nikmati sekaligus di sini.
Jangan lewatkan hari terakhir Denpasar Festival (Denfest) 2019  hari ini (31/12). Digelar di Kawasan Catur Muka Denpasar, menyajikan dan mempromosikan kesenian dan kuliner khas Bali.
Koordinator Calender of Event (CoE) Bali Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Putu Ngurah saat berada di Pembukaan Denfest 12, di Kawasan Catur Muka Denpasar, Bali, Sabtu (28/12/2019) menjelaskan, Denfest sebagai salah satu ruang unggulan dalam hal pemanggungan kreativitas, sesungguhnya memosisikan kemakmuran, kecerdasan, dan kebahagiaan masyarakatnya sedari awal. “Denfest merespon perkembangan sebuah kota yang ulet merawat pusaka budaya, merangsang kekinian kreativitas dan mendorong inovasi masa depan setiap tahunnya. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang sedang berlibur akhir tahun di Bali,” katanya.Saat inagurasi sejumlah seniman berkolaborasi dari berbagai sanggar meliputi Sanggar Jigu dan Yuganadha, Sanggar Bramara Gita, dan Pragina ITB Stikom Bali untuk memeriahkan festival tahunan yang sudah 12 kali terselenggara.Denfest sendiri berlangsung pada 28 hingga 31 Desember 2019 sebagai wahana kreativitas dan hiburan masyarakat Kota Denpasar ini menyajikan beragam jenis kegiatan, hiburan, hingga stand industri dan kuliner. Serta menjadi atraksi bagi wisatawan mancanegera yang menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata.