John Travolta dan Olivia Newton-John Reuni Film Grease

john travolta dan olivia newton john
john travolta dan olivia newton john (Foto : )
Setelah 41 tahun berlalu, aktor John Travolta dan Olivia Newton John kembali reuni film Grease. Keduanya mengenakan busana yang sama seperti dalam film itu.
John Travolta dan Olivia Newton-John kembali menghidupkan karakter dalam film Grease, yang mereka bintangi 41 tahun silam.Keduanya datang bergandengan tangan dan bernyanyi bersama di acara MeetNGrease di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat akhir pekan lalu.Agar tampil seperti karakter pasangan kekasih Sandy dan Danny, John dan Olivia mengenakan busana yang sama dalam film tersebut.Olivia menulis di akun Instagramnya, ini merupakan pertama kalinya mereka mengenakan kostum seperti karakter film Grease sejak film itu dirilis 41 tahun lalu."Begitu menyenangkan," tulis Olivia yang kini berusia 71 tahun.
Bila Olivia tampil cantik dengan mengenakan kemeja putih dan rok berwarna kuning, John yang berusia 65 tahun masih terlihat gagah dengan pakaian serba hitam lengkap dengan jaket kulit klasiknya.
Saat sesi tanya jawab dengan para penggemarnya, Olivia mengganti kostumnya dengan jaket kulit dan celana hitam yang juga pernah ia pakai dalam film Grease.
Jaket kulit itu sempat dilego seharga 243.200 dollar AS atau senilai Rp3,4 miiar dalam satu lelang amal pada November lalu. Namun jaket itu dikembalikan oleh pemiliknya ke Olivia.