Kabar Duka, Serangan Jantung, Ayah Nindy Ayunda Meninggal Dunia

(Nindy Ayunda Foto : Instagram@nindyparasadyharsono)
(Nindy Ayunda Foto : Instagram@nindyparasadyharsono) (Foto : )
Ayahanda Nindy Ayunda bernama Fadli Yunis meninggal dunia pada hari ini Minggu (24/11/2019). Jenazah masih disemayamkan di kediamannya dan akan dimakamkan besok Senin (25/11/2019) di TPU Tanah Kusir selesai sholat Dzuhur.
Berita duka cita datang dari penyanyi Nindy Ayunda ayah kandungnya yang bernama Fadli Yunis dikabarkan terkena serangan jantung meninggal dunia hari ini, Minggu (24/11/2019).Kabar meninggalnya ayahanda Nindy diketahui melalui unggahan InstaStory Olla Ramlan beberapa jam lalu. Tampak dalam unggahan itu, almarhum Fadli Yunis sedang memegang gunting dalam prosesi potong rambut salah satu cucunya yang digendong Nindy Ayunda.Dalam keterangan foto, Olla Ramlan menuliskan turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayahanda Nindy Ayunda.[caption id="attachment_252114" align="alignright" width="720"]
(Tangkapan layar Instastory@ollaramlanaufar) (Tangkapan layar Instastory@ollaramlanaufar)[/caption]"Mbu Sayang! Innalilahi Wainnailahirojiun. Turut berduka cita ya Mbu. Semoga amal ibadah ayahanda diterima di sisi Allah SWT. Kamu dan keluarga diberikan kekutan dan ketabahan," tulis Olla Ramlan.Kabar meninggalnya Fadli Yunis juga disampaikan oleh Erick, Fashion Staylist Nindy melalui pesan aplikasi WhatsApp.Papa-nya Nindy meninggal hari ini," tulisnya."Jenazah sampai saat ini masih di rumah sakit. Nanti saya up date lagi," sambungnya.Eric pun mengungkap penyebab kepergian ayah Nindy untuk selama-lamanya."(Meninggal) serangan jantung. Usia 62 tahun. Meninggalnya enggak di rumah sakit, di rumah. Tapi sempat dibawa ke RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah)," terangnya.Rencananya, ayah Nindy Ayunda akan dikebumikan hari Senin (25/11) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah dzuhur.