Princess Megonondo Kencangkan Doa Jelang Miss World 2019 London

(Princess Megonondo/Foto Instagram @princessmegonondo)
(Princess Megonondo/Foto Instagram @princessmegonondo) (Foto : )

Princess Megondo bersiap mengikuti ajang internasional Miss World 2019 yang akan berlangsung musim dingin di kota London, Inggris bulan Desember mendatang. Jelang keberangkatannya dalam ajang Miss World 2019, juara Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo bersiap secara fisik dan mental dengan banyak berdoa dalam kontes kecantikan internasional yang akan diadakan di London, Inggris pada 14 Desember mendatang.

Sebagai wakil tanah air dalam ajang Miss World 2019 tersebut, Princess tengah menjalani rangkaian agenda persiapan untuk membangun kepercayaan dirinya. "Saya sudah sudah berlatih modeling, vokal, menari, character building, motivation, public speaking.

Character building dan motivation itu paling penting karena itu bisa membangun diri saya secara mental agar lebih kuat dan yakin dengan diri sendiri nanti ke Miss World," kata Princess Megonondo kepada media. Selain persiapan yang matang, Princess Megonondo tentunya memiliki target membawa pulang kemenangan.

Namun, hal itu hanyalah milik kuasa sang Pencipta, sehingga beribadah dan banyak doa niscaya akan membawa keberuntungan untuknya. "Pastinya targetnya insya Allah untuk menang, tapi kalau di sini saya melakukan yang terbaik yang sebisa saya untuk mewakilkan Indonesia.

Untuk menang kalah saya serahkan ke Yang Maha Kuasa dan pastinya yang saya kencangkan adalah doa juga," terang Princess Megonondo. Selain mengencangkan doa, olahraga juga menjadi pilihan yang harus dilakukan agar stamina yang tetap terjaga. “Di sana kan karena lagi musim dingin yang paling penting kan stamina badan, itu kenapa aku giatin sekali di workout sekarang. Dan alhamdulillah everyday sekarang aku treadmill buat stamina," tutupnya.