Gigi Hadid Berang Dikritik Penggemar Perihal Penampilannya di Twitter

gigi hadid/foto instagram@gigihadid
gigi hadid/foto instagram@gigihadid (Foto : )
Model Gigi Hadid terperanjat dan marah atas komentar penggemar yang telah mengkritik penampilannya dalam kolaborasi bersama produk olahraga yang ditampilkannya.
Super model Gigi Hadid tampak berang alias marah besar kepada seorang penggemarnya yang mengkritik saat dirinya tampil dalam pengenalan sebuah produk olahraga.Gigi yang tampil mengenakan sweater, legging hitam, sepatu zip-up, serta jaket puffer mengundang penggemarnya untuk memberikan komentar atas penampilan ini.Namun, apa daya tampilan kasual Gigi membuat penggemarnya kecewa saat Gigi keluar dengan pakaian atletik dalam kolaborasi bersama Reebok, Selasa, 5 November 2019 pekan lalu."Dia begitu cantik alami ... aku tidak tahu apa yang terjadi dengan ikon gaya jalanan nya,”
tweet seorang penggemar.Meski komentar penggemarnya buru-buru menghapus, Gigi Hadid dengan cepat menimpali kritikan dengan menahan amarah.“Kalian kadang-kadang perlu tenang. Harapan Anda yang tidak realistis & kecil mengeluh sepanjang waktu tentang gaya saya atau tidak menjadi cukup seksi tidak akan membuat saya berpakaian berbeda," tweet Gigi Hadid seperti dilansir dari laman Page Six. [caption id="attachment_246742" align="alignright" width="1080"] gigi hadid instagram/foto instagram@celebridadefanpage