Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

kros-3
kros-3 (Foto : )
Setelah menelan kekalahan dan seri di dua laga awal penyisihan grup Liga Champions 2019-2020, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan perdana, saat bertandang ke Stadion Ali Sami Yen Por Kompleksi Turk Telekom, markas Galatasaray, Rabu dinihari tadi (23/10). Sang juara 13 kali Liga Champions itu meraih kemenangan tipis 1-0, berkat gol Toni Kroos.
Dengan kemenangan ini, untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Grup-A dibawah PSG yang mencatat nilai 9, setelah membantai Club Brugge 5-0 pada saat bersamaan. Brugge di posisi tiga dengan nilai 2, semenara Galatasaray di posisi juru kunci dengan nilai 1.Kemenangan Yang Tak MudahReal Madrid menjalani pertandingan tidak lepas, seperti menanggung beban harus menang. Meski mampu tampil dominan dan mencatat banyak peluang, trio menyerang mereka, Eden Hazard, Rodrygo, dan Karim Benzema  kerap gagal menyelesaikan sejumlah peluang. Menit kelima percobaan dari Casemiro masih gagal, karena tendangannya melenceng.Karim Benzema memiliki peluang emas mencetak gol menit 15. Namun Tendangannya masin bisa disergap Kiper Galatasaray, Fernando Muslera.Los Blancos akhirnya bisa mencetak gol pada menit 18, lewat tendangan keras dari Toni Kroos yang memanfaatkan umpan dari Eden Hazard.Galatasaray memiliki peluang menyamakan kedudukan pada menit 38. Namun upaya dari Younes Belhanda masih gagal membuahkan gol.Usai turun minum kedua tim semakin bermain terbuka. Madrid memiliki peluang pada menit 53, lewat Benzema namun masih melambung.  Satu menit berselang, giliran Galatasaray yang mempunyai peluang. Tapi upaya dari Florin Andone masih gagal.[caption id="attachment_241278" align="alignnone" width="900"]
Real Madrid Kemenangan yang tak mudah buat Real Madrid. Pemain-pemain Galatasaray bermain disiplin meredam dominasi Real Madrid sepanjang pertandingan. (Foto : Instagram Real Madrid).[/caption]Menit 65, Eden Hazard hampir saja menambah gol bagi Madrid. Tapi tendangannya masih membentur mistar gawang.  Benzema mendapatkan peluang pada menit 75. Sayangnya tendangan Benzema masih melebar. Baca Juga :  Sterling Hattrick, Manchester City Bantai Atalanta 5-1 Galatasaray belum menyerah, pada menit 87 mencoba menyerang. Namun upaya dari Christian Luyindama masih melebar.Skor akhir Real Madrid, menang 1-0. Kemenangan sementara melegakan Pelatih Zinedine Zidane yang terus disorot dengan ancaman pemecatan, karena belum stabilnya penampikan Real Madrid. Susunan pemain: