Melawat Ke Galatasaray, Real Madrid Wajib Menang

real-1
real-1 (Foto : )
Juara 13 kali,Liga Champions, Real Madrid, tampil kurang mengesakan di dua laga awal fase grup, Liga Champions 2019-2020. Mereka kalah 0-3 saat melawat ke kandang PSG, kemudian ditahan Club Brugge 2-2, klub yang secara level dan tradisi harusnya, bisa dikalahkan.
Karena itulah pelatih Zinedine Zidane, bertekad, mereka harus membawa pulang poin penuh, alias menang, saat melawat ke Stadion Turk Telkom, kandang Galatasaray, Selasa malam, atau Rabu dinihari (23/10) waktu Indonesia, sekitar pukul 02 00 WIB. Dengan nilai 1, El Real kini jadi juru kunci klasemen Grup-A dibawah PSG, Brugge, dan Galatarasay. Situasi yang tak lazim, dan berbahaya buat Real Madrid, jika tak cepat bangkit. Mereka tengah memburu kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.Kemenangan akan menjaga asa dan kehormatan Real Madrid, agar segera menemukan roh pemainan dan peluang lolos ke babak 16 besar. Kemenangan juga bakal membangkitkan moral mereka, setelah kalah 0-1 melawan tim promosi, Real Mallorca, di pekan terakhir di Liga Spanyol.
Baca Juga :  Inilah Jadwal Lengkap Liga Champions Matchday-3 "Kami harus yakin, bisa bangkit dari masalah. Kami butuh fokus dan kemenangan, itu yang jadi perhatian tim saat ini menghadapi sejumlah pertandingan penting di depan. Tentu saja Galatasaray adalah tim yang kuat, kami harus waspada,” ujar Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip  Marca. Penampilan El Real yang belum juga stabil, sempat memunculkan isu, Zidane bakal kembali digantikan Jose Mourinho atau Massimiliano Allegri. Namun isu itu ditepis oleh Zidane yang mengaku masih mendapat kepercayaan dari manajemen. Sejauh ini Zidane dianggap terus melakukan ujicoba, dan belum menemukan formasi utama tim.Menghadapi Galatadaray, Real Madrid kemungkinan tak bisa memainkan Gareth Bale dan Luka Modric yang mengalami cedera. Cedera Bale, terjadi saat memperkuat Timnas Wales di jeda Kualifikasi Piala Eropa 2020 lalu. Sementara Modric sudah mengalami cedera sebelumnya.Eden Hazard, Karim Benzema, dan Isco mungkin akan jadi pilihan di lini depan. Toni Kroos yang baru pulih bisa dimainkan di tengah bersama Casemiro.Sementara itu Galatasaray, kemungkinan tak bisa memainkan bomber utamanya, Radamel Falcao yang mengalami cedera.Namun Pelatih Galatasaray,  Fatih Terim mengatakan, timnya sama sekali tidak terbebani menghadapi Real Madrid. “Kami adalah tim dengan permainan kolektif. Kami harus memaksimalkan laga kandang untuk menghasilkan poin absolut, siapapun lawan kami,” ujar Terim. Perkiraan Susunan Pemain